Gak Akur! Simon Cowell Putuskan Tak Undang Adik Kandung di Pernikahannya

Foto: Dok. FilmMagic/DailyMail

Pernikahan Simon Cowell dengan kekasihnya Lauren Silverman akan segera dilaksanakan di Cliveden Housen bulan depan. Ia secara pribadi yang bertanggung jawab atas pengaturan pernikahannya.

Juri America’s Got Talent itu terkenal tidak suka mengadakan pesta besar. Ia bahkan mengakui bukan penggemar pesta pernikahan. Dalam sebuah wawancara, Simon mengatakan bahwa dia tidak suka keributan saat merencanakan pernikahan. Oleh sebab itu ia merencanakan semuanya sendiri termasuk upacara dan undangan para tamu.

Jadi bisa dipastikan bila acara ini akan digelar secara private. Pastinya ia dan calon istri hanya mengundang keluarga serta kerabat dekat saja. Saudara tiri Simon, Michael, Tony dan June semuanya diharapkan untuk datang

Namun, Simon tidak akan mengundang adik laki-lakinya yang sekaligus saudara kandung satu-satunya, Nick Cowell.

Nick adalah seorang pebisnis properti yang sukses. Beberapa tahun yang lalu ia diketahui sangat dekat dengan Simon. Sampai suatu saat, keduanya mendapatkan masalah yang cukup parah yang membuat hubungan keduanya kian merenggang.

|Baca Juga: Simon Cowell Kecelakaan Lagi Saat Bersepeda Listrik. Begini Kronologi dan Kondisinya Sekarang

Foto: Dok. DailyMail

Seorang sumber yang dekat dengan Simon mengatakan, “Telah terjadi kedekatan hubungan lagi dan mereka terkadang berbicara satu sama lain. Setelah bertahun-tahun tidak ada kontak. Tetapi ini masih awal. Saya pasti tidak mengharapkan dia (Nick, red) datang di pernikahan,” ungkap narasumber yang dikutip dari DailyMail.

Ia melanjutkan, “Mereka hanya bicara dan kami tidak berharap Nick dan keluarganya akan muncul”.

|Baca Juga: Romantis Banget! Yuk Intip Foto Simon Cowell Berlutut di Depan Kekasihnya

Dulu Nick dan Simon biasa berlibur bersama. Hal itu diungkapkan dalam tulisan biografi Tom Bower. Saudara kandung yang hanya berjarak 17 bulan ini ternyata pernah mengancani wanita yang sama yaitu penyanyi Sinitta.

Baik Simon dan Nick ketika diwawancara baru-baru ini, keduanya memilih tidak berkomentar banyak, “Saya tidak akan membandingkan kesuksesan saya dengan kesuksesannya. Tidak untuk satu detik pun. Dia sangat sukses. Saya oke,” ungkap Nick.

Teman-teman Simon yang diharapkan hadir ke pesta pernikahan ada Robbie Williams, Melissa Odabash, Kelly Hoppen dan masih banyak lagi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here