Simon Cowell Kecelakaan Lagi Saat Bersepeda Listrik. Begini Kronologi dan Kondisinya Sekarang

Foto: Dok. Daily Mail

Berita mengejutkan datang dari Simon Cowell yang terlibat kecelakaan hebat saat memakai sepeda listrik miliknya, pada Kamis (27/1) lalu.

Akibatnya dia harus dilarikan ke rumah sakit yang dekat rumahnya karena alami gegar otak, luka diwajah, sampai alami patah tulang di bagian lengan.

Dirinya mengendarai sepeda listriknya itu dengan kecepatan 20mph tanpa menggunakan helm.

Ini bukan pertama kalinya Juri X-Factor itu terlibat kecelakaan dengan sepeda listriknya. Pada Agustus 2018 lalu di Malibu, dia terjatuh sampai mengalami patah tulang punggung.

Kecelakaan terbarunya ini sampai membuat Simon berlumuran darah di area wajah. Dia ditolong oleh orang-orang yang lewat dan membantunya sebelum paramedis datang.

|Baca Juga: Batal Konser, Adele Langsung Kencan dengan Rich Paul. Biar Cepet Move On?

 
Foto: Dok. Daily Mail

Setelah dibawa dengan ambulans ke rumah sakit, ayah satu anak ini di rontgen dan akhirnya dibolehkan pulang dengan gips di lengannya, dokter memintanya untuk banyak istirahat.

Seorang narasumber mengaku kepada The Sun jika Simon beruntung untuk kecelakaannya kali ini.

“Simon beruntung masih hidup. Dia sedang mengayuh dengan motor listriknya yang masih menyala. Tiba-tiba rodanya lepas setelah terpeleset di jalanan yang licin,” ungkap narasumber itu.

Dia menambahkan, “Dia tepeleset sampai terbang melewati stang ke tengah jalan, lalu darah memancar dari wajahnya,”.

Sudah dua kali terlibat kecelakaan saat menaiki sepeda listrik, Simon nampaknya tidak kapok. Dia bersikukuh masih ingin berkendara dengan itu.

“Meski ini adalah kecelakaan keduanya, Simon bersikeras dia tidak akan meninggalkan sepedanya, tetapi dia akan lebih berhati-hati untuk kedepannya dengan menggunakan helm,” jelas narasumber itu, dikutip dari The Sun.

|Baca Juga: Diam-Diam Brad Pitt Kencani Tetangganya. Siapa Dia?

Simon mengaku jika saat bersepeda adalah momen paling menyenangkan menurutnya. Ia mengusahakan untuk mengendarai sepedanya setiap hari.

“Waktu paling kreatif saya adalah ketika saya bersepeda. Saya masih mengayuh dan melakukannya setiap hari sampai 10 mil jauhnya,” ungkap Simon seusai kecelakaannya di Malibu 2020 lalu.

Lelaki 62 tahun itu menambahkan, “meskipun saya mengalami kecelakaan, saya merasa lebih baik karena lebih banyak berolahraga. Aku merasa lebih baik sekarang,”.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here