Batal Konser, Adele Langsung Kencan dengan Rich Paul. Biar Cepet Move On?

Foto: Dok. Instagram

Setelah konsernya di Las Vegas batal , Adele saat ini sedang berkencan dengan pacarnya Rich Paul setelah lama tidak bertemu.

Hubungan keduanya dikabarkan merenggang karena jadwal mereka yang begitu padat. Terutama Adele yang saat itu masih sibuk mempersiapkan konsernya.

Ada gosip yang beredar jika pembatalan konser Adele itu disebabkan oleh hubungannya dengan Rich Paul yang sedang ada masalah.

Seorang narasumber rahasia yang berhasil di wawancara The Sun mengungkapkan, “Adele sekarang tinggal di rumah Rich Paul di Baverly Hills, dia mencoba untuk memperbaiki hubungan mereka karena keadaannya menjadi tegang,”

Dirinya menambahkan, “Mereka jarang bertemu di awal bulan karena dia pergi bekerja dan dia mencoba untuk fokus ke pertunjukan Vegasnya,’

“Adele kesal karna tidak bisa bersamanya ketika sesuatu mulai berantakan saat konsernya itu menjadi masa yang sulit bagi mereka berdua. Dia membutuhkan Rich disana, tetapi dia tidak bisa karena punya jadwal yang sibuk juga,” lanjutnya kepada The Sun.

|Baca Juga: Adele Nangis, Konsernya di Las Vegas Batal di Menit Terakhir. Gagal Deh Dapat Rp 9 Miliar Per Malam

Foto: Dok. The Sun

Selain itu, narasumber juga memberi penjelasan jika Adele dan Rich sedang berusaha untuk kembali rujuk karena saling menyukai satu sama lain.

“Itu adalah waktu yang emosional dan menegangkan bagi Adele. Sekarang mereka telah menghabiskan waktu untuk memperbaiki banyak hal. Mereka saling menyukai,” tutupnya.

Selama latihan dalam konsernya berlangsung, Adele sering berteriak dan menangis saat bertelfon dengan Rich.

|Baca Juga: Mengenal Diet Sirtfood yang Ampuh Turunkan Berat Adele Hingga 22 Kg

Pasangan itu pertama kali terlihat dalam pertandingan bola basket Juli 2021. Hubungan keduanya baru diketahui publik setelah Adele resmi bercerai dengan mantan suaminya, Simon Konecki. Dari hubungannya itu, dia memiliki seorang anak bernama Angelo yang masih berusia sembilan tahun.

Setelah konser Las Vegasnya batal, Adele langsung pergi ke rumah Rich Paul untuk menginap disana.

Masih belum diketahui soal konser selanjutnya dari Diva 33 tahun ini. Para penggemar belum diberikan pengembalian uang tiket dan sepertinya konser pengganti ini masih lama dilaksanakan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here