Verrell Bramasta Bangun Dua Rumah Sekaligus. Segera Nikahi Natasha Wilona?

rumah verrell bramasta
Dok. Instagram

Setelah dikabarkan balikan dengan Natasha Wilona, Verrell Bramasta mantap bangun dua rumah. Jangan-jangan salah satunya buat ditinggali bersama sang istri. Hmm..

Jadi, kedua rumah tersebut nampaknya memasuki tahap akhir pembangunan dan akan segera selesai tahun 2022. 

Alhamdulillah. Hari ini bisa cek rumah Sentul & Jakarta. Seneng banget sama perkembangannya dan gak nyangka, tahun ini rumah impian aku dua2 nya jadi!” kata putra sulung Venna Melinda, Senin (31/1).

| Baca juga: ‘Balikan’, Natasha Wilona Bakal Pindah Agama Demi Verrell Bramasta?

Nampaknya Verrell sedang dapat rezeki nomplok, jadi dia menginvestasikannya ke properti dengan membangun dua rumah sekaligus. Benar saja, dia mengakui jika salah satu rumahnya akan didedikasikan untuk masa depannya kelak. 

“Bersyukur bisa dapat rezeki lebih untuk bangun 2 rumah sekaligus, tinggal tahun ini: Insyallah bisa bangun.. bangun rumah tangga sama dia 😂 Aamiin,” kelakar Verrel di caption.

Cowok yang punya perawakan kekar dan kulit putih ini senang sekali dengan desain yang dibangun oleh kontraktor muda Alfandy Rizky. Sembari dibagikannya unggahan itu, Verrel Bramasta terlihat sedang mengecek rumah barunya. Dia tak segan membagikan desain rumahnya ke publik. 

| Baca juga: Rayakan Valentine Bareng, Verrell Bramasta Ungkap Hubungan dengan Anya Geraldine

rumah verrel bramastha jagakarsa
Dok. Instagram

| Baca juga: Cinta Lyodra Ginting Ditolak Verrell Bramasta

Salah satu rumah Verrell Bramasta yang terletak di Sentul memiliki luas tanah yang besar, yaitu 1.100 meter persegi. Dia melengkapi propertinya dengan berbagai fasilitas seperti kolam renang, bioskop, rooftop, ruang karaoke, dan sebagainya. Seperti biasa, unggahan seleb selalu mendulang komentar. Dua rumah Verrel disebut keren dan mirip seperti di dalam drama Korea. 

Rumahnya bagus bener, kaya di Korea. Luar biasa Oppa Verrel satu ini,” tulis @i****L.

Keren abis rumah Jagakarsa, apalagi Sentul,” kata @w****a. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here