Bantah Isu Jadi Orang Ketiga, Amanda Manopo Kencani Mischa Chandrawinata

amanda manopo mischa chandrawinata
Dok. Instagram

Kemarin, Mischa Chandrawinata mengunggah sesuatu yang bikin semua orang melongo nggak percaya. Pasalnya, dalam story yang dia buat terlihat karangan bunga krisan kecil berwarna putih dan emoji hati warna ungu, warna favorit Amanda. Nggak sungkan, kembaran Marcel Chandra Winata itu juga menandai akun Amanda Manopo. Satu jam kemudian, Amanda merepost story Mischa Chandrawinata, Selasa (1/2) kemarin malam.

Tingkah mereka seakan mengisyaratkan kalau memang benar keduanya tengah menjalin sebuah hubungan. Sebelumnya memang kencang berhembus kabar Amanda sedang jalan bersama seorang pria. Saat itu Amanda hanya menampakkan punggung laki-laki yang sedang dikencaninya. Di sana dia terlihat sangat senang, senyumnya merekah lebar.

| Baca juga: Amanda Manopo Takut Nggak Ditonton

Postingannya yang sempat masuk akun gosip Lambe Turah itu segera mendapat reaksi menggelitik. Banyak netizen yang mengira kalau ini hanyalah akal-akalannya Amanda untuk mempromosikan sebuah produk yang sedang bekerja sama dengannya. “S3 marketing ini sih,” kata akun @o****v.

Selain itu reaksi lain juga diberikan kepada pemeran Andin di Ikatan Cinta, para penggemarnya mengakui kehebatannya dalam mendapatkan pacar yang nggak kaleng-kaleng dan berkualitas. “Sumpah mantep banget Manda kalau cari pacar,” sahut akun @k****s.

Setelah spill satu persatu bukti bahwa Amanda tengah menggandeng pria lain. Mungkinkah ini bentuk pembelaan dirinya untuk meredam isu sebagai orang ketiga antara Arya Saloka dan Putri Anne yang hingga kini tidak terbukti? We’ll see (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here