Romantis Banget! Yuk Intip Foto Simon Cowell Berlutut di Depan Kekasihnya

simon-cowell-got-enggaged
Dok. Getty Images

Simon Cowell (62), berhasil melamar sang kekasihnya, Lauren Silverman pada malam Natal di Barbados, Kepulauan Karibia, tempat pertama kali keduanya bertemu. Seperti apa sih proses lamaran juri favorit American Idol itu?

Selasa (11/1) lalu, Simon dan Lauren memutuskan untuk berlibur. Ketika keduanya jalan-jalan santai di pantai, tiba-tiba juri America’s Got Talent itu berlutut di hadapan Lauren (44) untuk melamarnya.

Momen itu terasa istimewa dan intim dengan kehadiran anak mereka Eric (7) dan anak Lauren Adam (16). “Mereka berdua sangat bahagia. Mereka sudah lama bersama dan saling mengagumi, jadi itu bukan kejutan besar bagi teman dekat mereka,” kata sebuah kerabat terdekat mereka kepada People.

Sampai sekarang foto pertunangannya dengan Lauren Silverman belum bocor ke publik. Padahal proposal sudah berlangsung bulan lalu. Mereka berdua sepakat untuk tetap menjaga rahasia momen tersebut.

simon-cowell-dan-lauren-silverman
Dok. Backgrid

| Baca juga: X-Factor Dihentikan! Gimana Kabar Para Kontestannya Sekarang?

Diketahui, pernikahan pertama Lauren dengan Andrew Silverman kandas di tahun 2013. Setelah Andrew mengetahui istrinya lebih menginginkan Simon sahabatnya sendiri, sebagai teman sehidup semati. Terlebih, berhembus kabar yang menyebutkan Lauren sangat mengharapkan anak pertamanya berasal dari Simon. 

Tak lama setelah ketok palu perceraian, Simon dan Lauren makin lengket dan tak terpisahkan. Februari 2014, pasangan itu menyambut lahirnya bayi mungil mereka, Eric. 

Juri America’s Got Talent yang sebelumnya pernah mengatakan bahwa ia tidak ingin memiliki anak dengan alasan tanggung jawab yang berat, mendadak berubah pikiran dan menjadi orang tua yang lebih lembut. Lauren benar-benar merubahnya!

“Sejak aku melihat anak ku melalui USG, aku merasa jadi tergila-gila padanya,” kata Simon di The Kelly Clarkson Show, Mei 2021 lalu. “Sekarang aku tidak bisa membayangkan hidupku tanpa dia. Dia adalah hal paling menakjubkan yang pernah terjadi di hidupku dan aku sangat mengaguminya,” tambahnya.

simon-cowell-lamar-lauren-silverman
Dok. Getty Images

| Baca juga: Bahagianya Simon Cowell Dapat Hollywood Walk of Fame

Keduanya dikenal enggan membagikan kondisi hubungan mereka ke media sosial. Mereka lebih memilih untuk diam-diam menikmati romantismenya sendiri. Hanya beberapa kali saja keduanya terlihat bersama di publik, pertama saat Simon menerima bintangnya di Hollywood Walk of Fame, Agustus 2018, kedua saat menghadiri penghargaan Pride of Britain, Oktober 2018.

Nggak pernah ada kabar, sekalinya muncul berdua bikin kaget orang lain. Ketika harus mengucapkan pidato di acara  Hollywood Walk of Fame, tiba-tiba Simon meneriakkan kalimat manis dengan lantang, “Lauren, kamu telah menjadi  kekuatanku selama beberapa tahun terakhir dan mau bertahan bersama.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here