Resmi Tunangan, Megan Fox dan Machine Gun Gelar Ritual Minum Darah

Foto: Dok. MTV

Setelah satu setengah tahun berpacaran, Megan Fox dan Machine Gun Kelly akhirnya resmi bertunangan. Mereka merayakan pertunangan itu dengan meminum darah satu sama lain sebagai bukti cinta mereka.

Pada Rabu, 12 Januari lalu aktris berusia 35 tahun itu membuat pengunguman dengan mengunggah video lamaran intim mereka ke seluruh followers Instagram miliknya.

Dalam klip rekaman itu terlihat Machine Gun berlutut di depan Megan Fox di sebuah lokasi khusus yang indah dan damai. Terlihat bintang Transformers itu menutup mulutnya karena terkejut.

Akhirnya, setelah membiarkan Machine Gun berlutut Megan memberikan izin untuk menempatkan cincin pertunangan di jarinya. Pasangan itu kemudian saling berpelukan dan berciuman.

|Baca Juga: Tiga Bulan Putus dari Gigi Hadid, Zayn Malik Ketahuan Daftar Aplikasi Kencan

Dilansir dari DailyMail Megan tidak menyangka jika dirinya akan menjalin hubungan dengan tunangannya saat ini, dia sangat bersyukur bertemu dengan Machine Gun meski banyak cobaan yang harus mereka lalui.

“Pada Juli 2020 kami duduk di bawah pohon beringin ini. Kami meminta sihir. Kamu tidak menyadari rasa sakit yang akan kami hadapi bersama dalam waktu yang begitu singkat,” kata Megan.

Dia melanjutkan “Tidak peduli seberapa banyak pekerjaan dan pengorbanan untuk hubungan kita, kita masih dimabuk cinta. Entah bagaimana satu setengah tahun kemudian, setelah melakukan perjalanan seperti neraka dan saya tertawa lebih dari yang saya bayangkan. Dia akhirnya meminta saya untuk menikah dengannya,”

Megan menjelaskan jika saat bertunangan, masing-masing dari mereka telah meminum darah satu sama lain sebagai tanda cinta.

“Sama seperti kehidupan sebelum ini, dan kehidupan yang selanjutnya, saya telah menjawab, Ya. Kemudian kami saling meminum darah di 1.11.2022,” ungkap aktris itu.

Foto: Dok. Instagram

|Baca Juga: Kelewat Berani! Lily Collins Ternyata Pernah Merebut Bunga Putri Diana dan Lempar Pangeran Charless dengan Handphone

Machine Gun memamerkan cincin yang digunakan ibu tiga anak itu, berhiaskan batu berlian dan zamrud hijau hal itu saling menandakan simbol kelahiran masing-masing.

“Saya tahu kalau dalam tradisi hanya satu cincin, tetapi saya mendesainnya dengan Stephen Webster menjadi dua zamrud (batu kelahiran Megan) dan berlian (batu kelahiran saya) dipasang dengan magnet untuk menyatukan dua bagian yang akan membentuk hati sebagai bagian dari jiwa, itulah cinta kita,” tulis Rapper bernama asli Colson Baker tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here