Potret Kemesraan Eril Bersama Kekasihnya Sebelum Hilang di Swiss. Pesannya Menyentuh Banget!

Foto: Dok. Instagram @nabilaishma

Pencarian anak sulung Ridwan Kamil, Emmeril Kahn Mumtadz masih menyimpan banyak tanda tanya. Pemuda yang kerap disapa Eril itu hanyut terbawa arus saat berenang di sungai Aare, Swiss.

Sudah hari ke-lima penelusuran dilakukan oleh pihak kepolisian Swiss namun hasilnya masih nihil. Tidak hanya keluarga saja yang merasa kehilangan Eril, kekasihnya pun turut mengungkapkan hal yang sama.

Pacar Eril, Nabila Ishma Nurhabibah memposting tulisan yang menyentuh. Terlihat ia dan Eril bergandengan tangan sambil bertatapan mesra.

“Pegang tangaku erat-erat dan mari kita selesaikan ini bersama-sama. Tolong tetap disini Ril, aku tahu kamu sangat kuat. Jangan takut pada apa pun, aku disini akan membimbingmu sampai kita dapat bertemu lagi sesegera mungkin. Aku sangat merindukanmu, seperti yang selalu aku lakukan,” tulis Nabila dalam bahasa Inggris, dikutip dari Instagram pribadinya.

|Baca Juga: 7 Fakta Putra Ridwan Kamil yang Terseret Arus Saat Berenang di Swiss

Kemudian, gadis cantik itu membuat stories yang berisi ungkapan terima kasih atas doa serta dukungan masyarakat kepada Eril.

“Terima kasih banyak untuk teman-teman yang sejak awal terus mendoakan Eril dan mendukung aku. Mohon maaf aku belum bisa membalas pesannya satu persatu. Eril orang yang sangat baik. Aku mohon teman-teman tidak berhenti mendoakan Eril agar bisa secepatnya berkumpul lagi bersama kita semua. Al-Fatihah,” imbuhnya.

|Baca Juga: Masa Lalu Rezky Aditya Terbongkar. Kesabaran Citra Kirana Disamakan dengan Nagita Slavina dan Putri Anne

Tim SAR Swiss akan berusaha semaksimal mungkin untuk proses pencarian Eril. Mereka akan mencoba berbagai metode agar pemuda 23 tahun itu cepat ditemukan.

Eril diinfokan hilang terbawa arus saat berenang di Sungai Aare pada, Kamis (26/5) lalu sekitar pukul 11.24 waktu setempat. Upaya pencariannya itu melibatkan banyak pihak seperti polisi inti, polisi maritim, pemadam kebakaran dan didukung penuh oleh pemerintah Kota Bern.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here