Para Bayi Sultan Ngumpul! Intip Potret Kebersamaan Anak Nagita, Lesti, dan Aurel yang Bikin Gemes

Foto: Dok. Instagram

Bagaimana jadinya bila bayi selebriti papan atas Indonesia dipertemukan jadi satu? Tentunya kamu akan terpesona dengan kelucuan mereka bukan.

Anak dari Nagita Slavina, Lesty Kejora dan Aurel Hermansyah sedang asyik bermain nih. Foto bayi gemes itu diunggah oleh ibunya masing-masing di Instagram pribadinya. Penasaran bagaimana hasil fotonya? Simak di bawah ini ya.

Anak Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad yang lahir pada 26 November 2021 itu tampak ganteng pakai busana kasual dengan kaos dan celana pendek warna biru.

Foto: Dok. Instagram @lestykejora

|Baca Juga: 3 Koleksi Stroller Mewah Nagita Slavina. Harganya Bisa Buat Umroh Sekeluarga

Foto: Dok. Instagram @lestykejora

Gak kalah tampan dari Rayyanza, ada Muhammad Leslar Al-Fatih Billar yang berpose imut banget. Bayi dari Lesty Kejora ini memakai setelan santai dengan kaos polo hitam dan celana jeans. Meski masih kecil tapi gaya Al-Fatih itu necis abis.

Foto: Dok. Instagram @lestykejora

Tentunya yang paling cantik ada Ameena Hanna Nur Atta yang lahir di tanggal cantik pula, 22 Februari 2022. Memakai dress coklat dengan bando pita senada yang membuatnya terlihat cute abis.

Foto: Dok. Instagram @lestykejora

|Baca Juga: Harga Outfit Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Netizen Menjerit!

Ketiganya berjejer untuk foto menampilkan pose yang membuat mereka makin terlihat lucu. Lesti Kejora yang turut mengunggah kebersamaan bayi gemes itu menambahkan keterangan, “Bismillah tumbuh jadi anak shaleh dan shaleha”.

Netizen pun banyak yang gemes dengan tingkah ketiga bayi itu. Bahkan beberapa ada yang mendoakan mereka berjodoh saat besar nanti hihi lucu banget.

Abang L: Yes…gue berhasil comblangin mereka” tulis Rizky Billar.

“Ahhh imut sehat selalu yah anak2 pintar, selalu taat ke agama dan orang tua aminn??❤️❤️ selalu jdi jebanggaan leslar di kelak nanti aminn,” tulis akun @fahritmufama.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here