Harga Outfit Anak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Bikin Netizen Menjerit!

harga-outfit-anak-raffi-ahmad
Dok. Instagram @raffinagita_1717

Belum genap seminggu lahir ke dunia, aksesoris dan outfit anak Raffi Ahmad sudah menjadi sorotan. Lahir dari keluarga sultan membuat warganet penasaran, berapa harga outfit yang dikenakan Rayyanza Malik Ahmad. Bayi kecil Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu disebut sebagai bayi sultan karena harga pakaiannya yang tidak kaleng-kaleng.

Sebelumnya melalui laman YouTube mereka, Nagita Slavina membagikan momen belanja kebutuhan bayi menjelang persalinan. Mulai dari pakaian sampai perintilan bayi lainnya seperti stroller (kereta dorong bayi, red).

Nagita Slavina memang dikenal memiliki gaya berpakaian menarik hati. Pakaian yang digunakan selalu tampak sederhana dan modis. Meski begitu, ternyata harga outfit-nya selangit. Lantas bagaimanakah Nagita mendandani bayi ke dua mereka? Berikut ulasannya.

| Baca Juga: Nagita Slavina Pakai Baju Murah, Netizen tak Terima

Head to Toe, dari Sleep suit sampai Kaos Kaki

outfit-rayyanza-malik-ahmad
Dok. Instagram @rieta_amilia

Menurut Instagram @fashion_nagitaslavina, baju Babies Starry Footless Zip-Up Organic Cotton Sleepsuit yang dikenakan Rayyanza saat digendong Tieta ini dibanderol seharga Rp 850.000. Belum lagi kaos kaki Set of 3 Pairs of Unisex Baby Socks yang digunakan seharga Rp 468.000, untuk 3 pcs-nya. Wow!

Setelan Outfit Anak ke Dua Raffi Ahmad

outfit-rayyanza-malik-ahmad-2
Dok. Instagram @raffinagita_1717

Masih dari merk yang sama, baby Rayyanza tampak menggunakan setelan dengan warna biru soft. Setelan ini dipakai saat ia digendong ibunya, menggemaskan sekali ya! Setelan biru Baby Boys Blue Tube-Knit Gift Set bisa didapatkan melalui dealdoodle.co.uk seharga £39 atau sekitar Rp 750.000,-.

Bantal Menyusui Mama Gigi

Selain pakaian, Mama Gigi juga telah menyiapkan bantal menyusui untuk baby Rayyanza. Ya, Nagita dan Raffi telah berkomitmen untuk memberikan anaknya ASI selama dua tahun, sama seperti kakaknya Rafathar. Raffi juga mengaku siap menjadi Ayah ASI yang siap siaga bagi keluarga kecilnya ini. Hal ini disebutkannya pada Instagram story miliknya.

outfit-rayyanza-malik-ahmad-1
Dok. Instagram @raffinagita_1717

Bantal menyusui yang dipakai Mama Gigi ini seharga Rp 1.469.000 merek Cleva Mama 10in1 Nursing Pillow yang tersedia di Mothercare Indo.

Seperti biasa melihat outfit yang dikenakan oleh baby Rayyanza ini mengundang komentar netizen yang menggelitik. Seperti yang diungkap oleh @wina_hertantiariana09 “??Kak abis lahiran k RS bawa bantal+guling sndiri sm tiker ?ada yg sama“. @heithangmachito “Jarik batik ku sungkem ???? ya allah 2 jetong harga gendongan“. @santi_alsa “Daleman aku ga ada harga dirinya dihadapan kaos kaki milik baby R ?“. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here