Gadis 8 Tahun Curi Perhatian Jessica Vosk dan David Foster di Acara Amal. Siapakah Dia?

gadis-8-tahun-menunggu-transplantasi-organ
Bella Brave bersama Jessica Vosk. (Dok. VITO AMATI PHOTOGRAPHY, ARTHUR MOLA)

Seorang gadis bernama Bella Thomson, atau yang dikenal sebagai ‘Bella Brave’ di TikTok menerima tepuk tangan meriah di acara amal David Foster Foundation, Sabtu (7/5) malam.

Penampilannya berhasil memukau banyak pasang mata gara-gara Bintang Broadway, Jessica Vosk mengundangnya ke atas panggung. Menggunakan gaun lilac bak princess dia nyaman berdansa sambil mengibas-ngibaskannya.

Lalu siapa sih Bella sebenarnya? Dia adalah anak dari content creator @kylact yang memiliki hampir 5 juta pengikut di TikTok. Ternyata dia sedang menunggu tranplantasi usus karena mengalami gagal usus.

Bella is waiting for a bowel transplant and joined Jessica on stage during her performance at the David Foster Foundation’s A Night On Broadway Fundraising event at Hotel X Toronto on May 7.
Bella memukau dengan gaun ungunya, menari bersama Jessica Vosk. (Dok. VITO AMATI PHOTOGRAPHY, ARTHUR MOLA)

| Baca juga: Ini Isi Konten TikTok Selena Gomez yang Dituduh Menghina Hailey Bieber

Kehadirannya di A Night on Broadway David Foster di Toronto karena ibunya Kyla Thompson adalah tamu istimewa di sana. Sebuah acara amal untuk mengumpulkan dana bagi keluarga Kanada yang anak-anaknya membutuhkan transplantasi organ.

Momen tersebut diabadikan di akun TikTok mereka, tatkala Bella yang sedang asyik joget di lorong sendirian menarik perhatian Jessica Vosk.

“Saya sedang menyanyikan Don’t Rain on My Parade, dan saya melihat ke bawah penonton dan melihatnya menari sendirian, menjalani kehidupan terbaiknya,”

“Saya rasa dia harus naik ke atas panggung dan mendapatkan perhatian sebagai bintang!” ujar Jessica. “David Foster menghentikan band, lalu tiba-tiba penonton jadi heboh! Dia mencuri pertunjukkan, dan juga hatiku!” tambahnya.

| Baca juga: Unggah Video TikTok, Wajah Madonna Malah Dicap Aneh. Habis Operasi Lagi?

Sebelumnya ibunya menceritakan kepada People kalau kondisi Bella sedang tidak sehat pada H-1. Kyla sudah memberitahunya bahwa kesehatannya lebih penting dari acara apapun, tetapi Bella tetap bersikeras.

Bella memutuskan tidur siang sejenak dan berkata, “Bu, aku ingin memakai gaunku. Ayo pergi ke pesta!” ketika bangun. Gadis delapan tahun itu sudah akrab dengan peralatan medis sejak ia lahir tahun 2013.

Dia didiagnosis memiliki penyakit Hirschsprung, yang mempengaruhi usus bayinya; defisiensi imun gabungan yang parah; dan bentuk dwarfisme yang disebut hipoplasia rambut tulang rawan.

“Dia sudah menderita sejak bayi, menjalani sejumlah prosedur medis yang menyakitkan. Senang sekali bisa melihatnya merasa sehat dan sangat nyaman dalam musik. Ini merupakan pengalaman luar biasa sekali seumur hidup baginya,” ujar Kyla. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here