‘Taxi Driver’ Episode 15: Fakta Mengejutkan dari Pembunuh Ibunda Kim Do Ki

sinopsis spoiler drama korea drakor taxi driver episode terakhir 15 dan 16
Foto: SBS

Pengkhianatan Baek Sung Mi berakhir tragis. Memang awalnya Sung Mi bersama tim terlihat seakan memenangkan pertarungan. Rainbow Taxi babak belur, sementara tim Sung Mi bahagia. Namun semua berbalik usai Kim Do Ki bebas dari penjara. Satu demi satu kasus dimenangkan oleh Rainbow. Lantas apakah Do Ki dan kawan-kawan akan kembali menang dalam kasus terakhir mereka yang bakal dirangkum dalam drakor Taxi Driver dua episode terakhir, 15 dan 16?

Episode 13 dan 14 bisa dibilang sebagai momen kejatuhan Rainbow Taxi. Betapa tidak? Tak hanya menghadapi pengkhianatan Sung Mi, semua anggota tim terluka. Bahkan Park Jin Eon kritis. 

Perlahan tapi pasti, kemenangan kembali diraih Rainbow Taxi. Sung Mi dan tim akhirnya ditangkap oleh pihak kejaksaan. Kang Ha Na merasa lega karena akhirnya bisa mengamankan tim Sung Mi yang begitu berbahaya. 

Do Ki yang babak belur awalnya terlihat tetap kuat. Ia bahkan bertahan usai ditusuk, ditendang hingga dilempar. Setelah menahan rasa sakitnya itu, untuk ke dua kalinya, Do Ki pingsan di hadapan Ha Na. 

Dalam preview drama Korea Taxi Driver episode 15 diceritakan bahwa Jang Sung Chul berencana untuk menutup Rainbow Raxi. Laki-laki yang terluka akibat kekejaman Baek Sung Mi tersebut akhirnya sadar, ketika kejahatan dibalas dengan kejahatan maka akan lahir kekerasan. Dan itu bakal menjadi lingkaran setan yang tiada habisnya. 

Baca juga: 7 Fakta Drakor ‘Move to Heaven’ yang Menguras Air Mata

Ketika niatan tersebut sudah bulat, ada saja halangan yang harus dihadapi Rainbow Taxi. Seorang narapidana yang bernama Oh Chul Young tiba-tiba saja mengaku sebagai pembunuh ibu Kim Do Ki. Oh Chul Young mengatakan kalau Nam Kyu Jung bukanlah pembunuh ibu Do Ki yang sebenarnya. 

Awalnya Do Ki tidak percaya dengan pengakuan Chul Young. Namun tiba-tiba saja Chul Young mengucapkan kata-kata yang hanya diucapkan ibu Do Ki. 

“Ibu membuat pasta kedelai kesukaanmu,” kata Chul Young sembari tertawa. 

Rasa sakit bercampur kemarahan tampak jelas di mata Do Ki. Rupanya mantan tentara itu begitu ingin memukul dan balas dendam pada Chul Young. 

Seperti apa kelanjutan ceritanya sekaligus akhir dari petualangan Rainbow Taxi? Nantikan kisah selengkapnya dalam drakor Taxi Driver episode 15 dan 16 yang bakal tayang Jumat (28/5) dan Sabtu (29/5) mendatang di SBS. (*)

1 COMMENT

  1. Bocoran RTP Slot Pragmatic Play Terbaru Temukan rahasia keberhasilan dalam bermain game slot online dengan menggunakan bocoran rtp slot pragmatic play terbaru. Dapatkan keuntungan lebih besar dan hindari kerugian dengan memanfaatkan bocoran RTP yang akurat dan terpercaya. Segera kunjungi situs kami untuk informasi lebih lanjut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here