Akhirnya Jadi Queen in The North, Berapa Kekayaan Sophie Turner?

0
237
kekayaan sophie turner sansa stark game of thrones
Foto: HBO

Masih patah hati dengan akhir Game of Thrones? Move on, yuk. Setidaknya banyak penggemar yang lega, ketika akhirnya Sansa Stark berhasil jadi Queen in the North. Bermain di serial dengan rating yang tinggi, berapa kira-kira kekayaan pemeran Sansa, Sophie Turner?

Kita mulai dengan peran super kerennya di salah satu serial TV paling fenomenal sepanjang masa, Game of Thrones (2011-2019). Dilansir dari Business Insider, untuk musim ke delapan saja dia memperoleh bayaran sebesar US$ 175,000 (setara Rp 2,5 miliar) setiap episodenya. Meski jauh lebih sedikit dari pemeran Jon Snow, Kit Harrington yang dibayar US$ 500,000 (setara Rp 7,2 miliar) per episode, Sophie merasa legowo.

“Kit dibayar lebih banyak daripada aku, dia memiliki peran lebih besar. Dan untuk musim terakhir, dia harus syuting selama 70 malam dan aku tidak melakukan sebanyak itu. Aku seperti, ‘Kau tahu, kamu (bisa) simpan uang tersebut’,” kata aktris 23 tahun tersebut dalam wawancaranya bersama Harper’s Bazaar UK

Baca juga: Beda Biaya Pernikahan Nickyanka vs Jophie, 800 kali lebih murah!

Tak hanya itu, istri Joe Jonas ini juga bermain dalam film X-Men: Apocalypse (2016) dan X-Men: Dark Phoenix (2019) sebagai Jean Grey. Meski bayarannya dalam film tersebut belum terungkap, kabarnya penggarapan Dark Phoenix menghabiskan biaya sekitar US$ 200 juta (setara Rp 2,89 triliun).

Tak hanya dari dunia peran, penghasilan Sophie juga berasal dari iklan. Seperti yang diketahui, dia jadi salah satu brand ambassador Louis Vuitton.

Baca juga: 25 Fakta Keren Game of Thrones Ini Perlu Kamu Tahu

Masih banyak sumber penghasilan pemilik nama lengkap Sophie Belinda Turner ini. Dilansir dari situs Celebrity Net Worth, setidaknya Sophie memiliki kekayaan bersih sebesar US$ 6 juta (setara Rp 86, 8 miliar). (*)