Para aktris Game of Thrones tidak main-main soal tampil di depan umum. Tidak hanya akting mereka yang membuat para penonton  terpukau, namun pakaian mereka di red carpet Golden Globe Awards pun berani dan menawan. Siapa saja aktris Game of Thrones yang hadir di Golden Globe tahun ini?

1

Gwendoline Christie

Pemeran Brienne of Tarth ini memang dikenal dengan posturnya yang tinggi besar. Namun hal tersebut tidak membuatnya lebih tidak feminin daripada perempuan lainnya because she’s killing it dengan dress panjang bewarna pastel yang senada dengan aksesoris yang ia kenakan.

2

Maisie Williams

Pemeran dari Arya Stark yang dikenal sebagai orang yang cukup asik di dunia nyata ini mengambil langkah yang sedikit berbeda dengan Gwendoline Christie dengan menggunakan dress kuning yang cerah. Hair do-nya membuat ia tampak youthful dan tas yang ia bawa memberikan kesan elegan yang menyempurnakan tampilannya.

3

Sophie Turner

Aktris yang satu ini rasanya cukup dikenal oleh penggemar film di Indonesia karena ia berperan sebagai Jean Grey alias Phoenix untuk film X-Men: Apocalypse. Karakter Sansa Stark yang diperankan oleh Sophie di Game of Thrones sendiri memiliki perkembangan yang cukup luar biasa di season terbarunya dan rupanya dress-nya kali ini pun menunjukkan bahwa Sansa Stark bukanlah perempuan lemah yang tidak bisa melakukan apa-apa seperti dulu lagi.

Tidak lupa, kedekatan Sophie dan Maisie pun tetap terlihat di red carpet ini saat Sophie membantu Maisie membetulkan ekor dress-nya.

Red Carpet Golden Globe Awards

Selain ketiga aktris cantik tersebut, aktor Nikolaj Coster-Waldau yang berperan sebagai Jaimie Lannister pun tampil tampan dengan tuxedo yang ia kenakan.

Red Carpet Golden Globe Awards

Game of Thrones sendiri menjadi nominator di beberapa nominasi seperti Best Tv Drama Series dan Best Supporting Actress in a Drama Series untuk aktris pemeran Cersei Lannister, Lena Heady.

Game of Thrones adalah serial drama televisi yang disiarkan di HBO dan diadaptasi dari buku berjudul A Song of Ice and Fire karya George R. R. Martin. Serial ini bercerita keluarga-keluarga yang memperebutkan takhta di dunia fantasi abad pertengahan. Game of Thrones juga berhasil membawa aktris dan aktor mereka menuju tangga popularitas, salah satunya adalah aktris Emilia Clarke yang berperan sebagai Daenerys Targareyn dan Kit Harrington yang berperan sebagai Jon Snow.

Image source: 1,2,3,4,5
Featured image source: E! Online