Sudah cukup lama aktris cantik Luna Maya tak terlibat di layar lebar. Namun di awal tahun ini, Luna kembali ke dunia yang sudah membesarkan namanya. Awalnya, Luna sama sekali tak mengetahui jika dirinya masuk dalam daftar pemain yang akan berperan dalam film tersebut. Pada pertengahan tahun lalu, secara tak sengaja Luna bertemu dengan Angga Dwimas Sasongko dan Chico Jericho. Saat itu, tak ada pembicaraan mengenai rencana Luna turut bermain dalam sekuel Filosofi Kopi. Ya, Luna Maya dijebak sutradara beken.

Namun, Luna tak mempermasalahkannya. Justru sebaliknya, ia merasa senang karena keinginannya untuk kembali bermain film bisa terwujud. Luna pun terlibat dalam sekuel Filosofi Kopi: Ben & Jody. Meski cukup lama vakum di dunia peran, Luna memperlihatkan kualitasnya sebagai aktris profesional. Siang itu tak sekalipun dia mengulang syuting.

Dari sisi cerita, lanjut Angga, akan ada kejutan baru yang tak terpikirkan oleh para penonton nantinya. ”Kalau yang pertama berdasarkan cerpen. Sedang yang sekarang karakternya lebih hidupkan dan ceritanya jauh lebih digulirkan lagi. Tapi ini kelanjutan hidup dari setiap karakter yang diciptakan Dewi Lestari dan akan muncul karakter yang nggak ada dalam cerpen sebelumnya,” terang Angga. *bay/dro

Ingin tahu kisah selengkapnya tentang keterlibatan Luna Maya dalam sekuel film FIlosofi Kopi? Baca selengkapnya di tabloid Nyata edisi 2375 terbit 7 Januari 2017.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here