7 Style Trendi ala Paula Verhoeven Untuk si Pecinta Hitam

0
139
paula-verhoeven-style-hitam
Foto: Dok. Instagram Paula Verhoeven

Sebagai seorang model, tentunya style berpakaian yang dikenakan Paula Verhoeven, layak untuk dicontoh. Tak jarang, Paula memadu padankan pakaian serba hitam, ketika tampil di depan publik.

Untuk kamu pecinta warna hitam, fashion Paula berikut ini bisa jadi Inspirasimu. Penasaran seperti apa? Intip yuk beberapa gayanya dibawah ini!

1. Cute

Dress hitam yang ditaburi dengan pernak-pernik mutiara atau gliter, bisa kamu jadikan inspirasi tampil glamor. Untuk menambah kesan lebih santai, kamu dapat mengenakan aksesoris dengan bentuk lucu. Mungkin, kamu bisa mencoba tas keluaran Louis Vuitton seharga Rp 29 juta, seperti milik Paula.

Baca juga: Dare to Bare! 10 Foto Artis Tanpa Makeup Ini Bikin Pangling

2. Girl’s night out

Baju dengan aksen yang mengkilat, bisa digunakan untuk bergaya pada malam hari. Karya Marc Jacobs ini bisa dicontoh, lho!

3. Simple

Untuk kamu yang suka tampil dengan rok bermodel midi dan sederhana, Pretty Ruth Skirt & Megan Top milik Coast ini, tak boleh untuk dilewatkan.

Baca juga: Mengintip Hotel Pinggir Samudera Tempat Baim dan Paula Bulan Madu

4. Waktunya kondangan!

Baju bermodel renda dan brukat, memang cocok dikenakan untuk menghadiri pernikahan. Tak buruk untuk mengenakan flat shoes seperti Paula, untukmu dengan postur tubuh yang tinggi.

5. Kasual dan seksi

Perpaduan yang pas untukmu yang butuh inspirasi gaya kasual dan seksi. Kasual untuk kaus bermotif unik dari The Label. Dan seksi untuk rok dan sabuk rancangan Lulu Lutfi Labibi.

Baca juga: 6 Pasangan Seleb yang Pamer Kemesraan Saat Liburan di Luar Negeri

6. Backless

Yash, backless time! Dress dengan model punggung terbuka itu, begitu pas untuk menemani waktu santai dan jalan-jalanmu!

7. When black is the only option 

Itulah beberapa style Paula Verhoeven dengan berbagai dress hitam. Bagi kamu pecinta warna hitam, jangan sampai ketinggalan ya, tiru kerennya Paula! (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here