Rahasia Personel Blackpink Dapatkan Tubuh Langsing dan Seksi

0
1268
diet-blackpink
Foto: Dok. Instagram Blackpink

Bukan hanya karyanya saja yang membuat banyak orang terkagum-kagum. Bentuk tubuh yang langsing dan seksi, juga membuat banyak wanita iri melihatnya. Tentu saja hal tersebut tak didapat dengan mudah.

Dalam sebuah wawancara dengan Cosmopolitan, para personil Blackpink mengaku punya cara masing-masing untuk mendapatkan bentuk tubuh menarik. Berikut ini adalah rahasia Lisa, Jennie, Rose dan Jisoo, yang bisa kamu jadikan acuan.

1. Jennie

Wanita 23 tahun ini, jadi yang paling rajin dalam urusan workout. Ketika bersantai pun, Jennie masih menyempatkan untuk berolahraga. Tak hanya itu, Jennie sangat menjaga menu makanannya. Apalagi ketika memasuki masa promosi, dietnya akan menjadi sangat ketat.

Jennie mengaku beratnya mudah bertambah ketika ia banyak makan asin. Karenanya, ia hanya makan bubur ketika sedang diet. Untuk menjaga keseimbangan gizinya, Jennie suka mengonsumsi salad alpukat setiap hari, ditambah dengan jus detoks.

Baca juga: Yuk Contek 6 Style Jennie Blackpink yang Seksi dan Imut Abis

2. Lisa

Berbeda dengan Jennie, Lisa hanya membakar kalori dengan mengandalkan kegiatannya saat latihan menari dan tidak ditambah workout. Meski tak melakukan diet ketat, Lisa tetap mengonsumsi jus detoks.

3. Rose

Rose sangat menyukai olahraga pilates. Ia melakukannya dua hari sekali. Selain itu, wanita yang lahir di New Zealand ini, juga penggemar olahraga fly yoga.

Baca juga: 6 Inspirasi Gaya Monokrom Ala Lisa Blackpink yang Bisa Ditiru

Tak hanya itu, Rose yang dikenal suka makan, rupanya lebih memilih untuk memakan sayuran. Paprika dan wortel, menjadi kegemarannya. Rose juga banyak makan buah-buahan daripada keripik, sebagai makanan ringannya.

4. Jisoo

Mulanya Jisoo merasa dirinya memilki tubuh yang mudah gemuk. Akan tetapi, kebersamaan dengan personel Blackpink lainnya membuat Jisoo tak merasa mudah gemuk lagi.

Jisoo merupakan tipe seperti Lisa, yang hanya mengandalkan latihan dance-nya untuk mendapatkan tubuh ideal. Namun pada suatu kesempatan, Jisoo mengaku memiliki porsi makan yang lebih sedikit, dibanding lainnya. (*)