Deretan Busana Terunik Met Gala 2019 yang Out of The Box

busana-terunik-met-gala-2019
Foto: Getty Images

It’s time for Met Gala! Yup, momen penggalangan dana yang dihelat satu tahun sekali ini, memang jadi salah satu yang ditunggu-tunggu. Bagaimana tidak? Pada kesempatan inilah publik bisa menyaksikan hasil kreatifitas tingkat tinggi para desainer. 

Unik, heboh dan penuh kejutan. Setidaknya deskripsi itulah yang pantas untuk menggambarkan baju yang dikenakan para seleb. Bahkan, beberapa di antaranya patut dianugerahi sebagai busana terunik Met Gala 2019. 

Mulai dari gaun empat lapis Lady Gaga, busana Katy Perry yang dihiasi tempat lilin, hingga potongan kepala yang ditenteng Jared Leto yang kagetkan para undangan. Penasaran? Let’s check this out!

1. Gaun 4 in 1 Lady Gaga

busana-terunik-met-gala-2019 lady gaga
Foto: Getty Images/People

Nyentrik dan out of the box, selalu jadi ciri khas penyanyi yang satu ini. Ia datang dalam balutan gaun merah muda menyala karya Brandon Maxwell, lengkap dengan pita besar berwarna senada sebagai hiasan rambutnya.

Baca juga: Tak Disangka 4 Selebriti Dunia Ini Pernah Jadi Korban Bully

Eits, tapi tunggu dulu, penampilannya ini bukanlah satu-satunya. Sesaat kemudian, pelantun Shallow itu membuka gaunnya dan surprise.

busana-terunik-met-gala-2019 lady gaga 2
Foto: Getty Images/People

Gaun hitam strapless ini jadi busana keduanya. Dan seperti apakah lapisan ketiga?

busana-terunik-met-gala-2019 lady gaga 34
Foto: Getty Images/People

Baca juga: 4 Tren Warna Rambut 2019 Ini Terlalu Keren untuk Tak Dicoba

Gaun press body merah muda, dipadankan dengan kacamata hitam blink blink dari Linda Farrow x No.21, dan telepon super besar. Pemain film A Star Is Born (2018) ini lalu membukanya, dan..

lady gaga di met gala
Foto: Getty Images/People

Bra, celana dalam dan fishnets stocking jadi penampilan finalnya. Tampilan ini membuat Lady Gaga bisa memamerkan dengan jelas kalung berlian dari Tiffany & Co.

Baca juga: 10 Seleb Mancanegara Ini Pamer Aksesoris Karya Rinaldy Yunardi

Tak lupa, ia menarik sebuah kereta merah muda kecil yang diisi dengan sampanye dan topi merah muda. Unik sekali, ya!

2. Busana dengan hiasan tempat lilin Katy Perry

busana-terunik-met-gala-2019 katy perry
Foto: Dia Dipasupil/Filmmagic/People

Setelah datang dengan gaun bersayapnya di Met Gala 2018, kini Katy Perry mengusung konsep yang lebih unik lagi. Gaun Moschino karya Jeremy Scott ini, mungkin bisa jadi solusi kalau lampu mati, ya. 

Dilengkapi dengan tempat lilin serta kristal Swarovski. Katy memadankannya dengan sepatu blink blink senada, dan hiasan kepala yang juga mencolok. 

3. Gaun Cinderella Zendaya yang berkilauan

busana-terunik-met-gala-2019 zendaya
Foto: David Fisher/REX/Shutterstock/People

Zendaya memang tak pernah gagal memberikan kejutan di setiap momen red carpet. Ia datang bersama stylist-nya, Law Roach yang berperan sebagai ibu peri. 

Di atas red carpet, keduanya memberikan aksi yang mencengangkan. Law mengayunkan tongkatnya yang mengeluarkan asap, dan beberapa detik kemudian, gaun abu-abu karya Tommy Hilfiger yang dikenakan Zendaya menjadi berkilauan. 

Sungguh mengagumkan!

4. Ada pelangi di gaun Lupita Nyong’o

tampilan unik lupita nyongo
Foto: Dimitrios Kambouris/Getty Images/People

Gaun Versace dengan warna pelangi pada bagian atasnya ini, super unik bukan? Tak hanya busananya, makeup dan tatanan rambut Lupita juga pantas diacungi jempol. 

5. Gaun bulu-bulu merah Cardi B

busana-terunik-met-gala-2019 cardi b
Foto: Getty Images/Elle

Ini adalah kali kedua Cardi B hadir di Met Gala. Ia datang dalam balutan gaun merah yang dilengkapi bulu-bulu dari Thom Browne. Lengkap dengan penutup kepala dari Stephen Jones. 

6. Priyanka Chopra dan Nick Jonas kembali ke Met Gala 

busana-terunik-met-gala-2019 priyanka chopra dan nick jonas
Foto: Getty Images/Elle

Dua tahun lalu, di acara yang sama Priyanka dan Nick pertama kali terlihat berdua di red carpet. Kini, keduanya telah menikah dan pastinya tampil lebih unik dari sebelumnya. 

Baca juga: 5 Inspirasi Tampil Modis dengan Baju Setelan Ala Priyanka Chopra

Priyanka datang dalam balutan gaun silver Dior yang dihiasi bulu warna-warni. Ia memadankannya dengan perhiasan dari Chopard. Makeup dan tatanan rambutnya pun begitu unik!

Sedangkap Nick Jonas mengenakan setelan putih dari Dior Men, dipadankan dengan sepatu blink-blink Christian Louboutin. Perhiasan keluaran Chopard, Borgioni, Marli New York, L’Dezen by Payal Shah, dan Djula jadi pelengkapnya. 

7. Serba putih dan emas ala Gigi Hadid

gaun michael kors gigi hadid
Foto: John Shearer/Getty Images/People

Kakak Bella Hadid ini tampil dalam balutan catsuit putih dan emas keluaran Michael Kors. Ia memadankannya dengan outer dari Stephen Jones dan perhiasan Lorraine Schwartz. 

8. Potongan kepala Jared Leto

jared leto kepala
Foto: Getty Images

Gaun merah dari Gucci, lengkap dengan aksesorisnya, jadi pilihan Jared untuk menghadiri Met Gala 2019. Menariknya, ia juga menenteng replika kepalanya sebagai pelengkap.

Tentu, ini membuat para undangan kaget. Bahkan, ia sempat memberikan replika tersebut kepada Shawn Mendes. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here