10 Benda Unik Menyambut Pernikahan Harry dan Meghan Markle

Foto: Net

Kehebohan menyambut pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, memang sudah menggema sejak keduanya bertunangan, pada November tahun lalu.

Pernikahan keluarga kerajaan, selalu dimanfaatkan untuk membuka berbagai peluang usaha. Termasuk penjualan souvenir yang berhubungan dengan momen besar tersebut.

Dikutip dari Independent, penjualan souvenir ini bisa mencapai £70 juta (sekitar Rp 1,3 triliun) di United Kingdom. Mulai dari bir, drum, hingga kondom. Harganya pun beragam.

Mau tahu apa saja? Kami sudah mengumpulkan 10 souvenir pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle, yang paling aneh. Yuk, simak.

1Ale Harry and Meghan’s Windsor Knot

Foto : Windsor & Eton Brewery

Ale tersebut diproduksi oleh perusahaan yang memiliki hubungan langsung dengan keluarga kerajaan. Minuman itu dijual seharga £2,25 (sekitar Rp 42.800) setiap botolnya.

Baca juga:  5 Potret Hangatnya Persahabatan Meghan Markle dan Priyanka Chopra

2Lilin

Foto : Etsy

“Nyalakan lilinnya, dan jadilah bagian dalam perjalanan berharga mereka,” tulis si penjual di akun belanja online, Etsy. Lilin tersebut dijual seharga US$ 22,99 atau sekitar Rp. 324.000 satu pasangnya.

3Anting-anting

Foto : Etsy

Anting-anting handmade ini dijual seharga US$ 8,38 (sekitar Rp. 118.000) di toko online Etsy.

Baca juga: 14 Aturan Fashion Kerajaan Inggris yang Jarang Diketahui

4Baju renang

Foto : Bags of Love UK

Baju renang tersebut diproduksi oleh Bags of Love. Dijual seharga US$ 51 (Rp. 720.000), baju tersebut akan menjadi kenangan yang tak terlupakan, dari pernikahan Pangeran Harry dan Meghan.

5Drum

Foto : eBay

Iringi momen berharga Pangeran Harry dan Meghan Markle dengan drum ini. Barang ini dijual seharga US$ 85,6 (Rp. 1,2 juta), di situs jual beli eBay.

6Buku komik

Foto : Amazon

Komik ini berisi kisah cinta putra kedua Pangeran Charles itu, dengan Meghan Markle. Ditulis oleh Michael Frizell, komik ini dijual seharga Rp. 98.000 di toko Amazon.

Baca juga: Menjadi Pewaris Takhta, Tak Membuat Pangeran George Ingin Jadi Raja

7Sudoku

Foto : Amazon

Dengan cover potret Pangeran Harry dan Meghan Markle, tampaknya permainan ini tak hanya akan mengasah otak, tapi juga meninggalkan kenangan akan momen besar ini. Dijual di situs Amazon seharga US$ 59,5 atau sekitar Rp. 84.000.

8Sendok

Foto : Etsy

Sendok kayu bergambar wajah Pangeran Harry dan Meghan Markle ini dijual seharga US$ 8,09 atau sekitar Rp. 114.000.

9Kaos kekecewaan

Foto : Amazon

Bagi kalian yang patah hati dengan pernikahan mereka, kaos ini bisa jadi pilihan. Dijual seharga US$ 15,99 atau sekitar Rp. 225.000.

Baca juga: 8 Fakta Menarik Kelahiran Anak Ketiga Kate Middleton

10Kondom

Foto : Inside Edition

Kondom tersebut dijual seharga £10 atau sekitar Rp. 190.000.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here