Kylie Jenner Ungkap Rahasia Tampil Cantik dengan Riasan Natural

Kylie Jenner baru-baru ini ungkap rahasia tampil cantik alami setelah beralih dari rutinitas riasannya yang panjang. Ibu dua anak itu merubah riasannya menjadi lebih simpel dan lebih natural.

Pemilik brand kecantikan ini telah ‘banyak mengubah penampilannya’ dalam beberapa tahun terakhir. Dari seorang bintang reality show yang dikenal dengan kosmetik glam dan berani menjadi seseorang yang sering kali tidak memoleskan riasan.

|Baca Juga: Hadiah Manis Kylie Jenner untuk Ultah Pertama Aire Webster

Dok. Youtube Vogue

Dalam sebuah video dengan Vogue, Kylie memberikan tutorial makeup kepada para penggemarnya. Mengungkapkan bahwa dalam satu tahun terakhir ini ia memprioritaskan ‘perawatan diri’ dan ‘mencintai dirinya sendiri’.

Sambil menjelaskan rutinitasnya yang membuatnya tidak terlalu banyak mengenakan pakaian. Namun tetap mendapatkan tampilan yang menarik, ia juga mengungkapkan beberapa ‘rahasia’ dari mereknya sendiri yang telah menjadi ‘andalannya’.

Di awal video, dia berkata, “Hai teman-teman, ini Kylie, dan saya kembali. Aku merindukanmu, Vogue. Dan saya hanya ingin memberi kabar terbaru mengenai rutinitas baru saya dan juga berbagi semua rahasia saya dengan Anda.”

Kylie mengaku bahwa ia mungkin akan mendengarkan album baru SZA jika ia tidak sedang syuting. Menjelaskan bahwa ia tidak merias wajahnya ‘setiap hari’, dan menambahkan bahwa ‘sebagian besar waktu’ ia membiarkan ‘wajahnya bernafas’.

Bintang reality show yang glamour ini memulai dengan wajah polos dan mulai menggunakan Lip Scrub dari mereknya, Kylie Skin.

Dia menjelaskan bahwa dia suka memulai dengan scrub bibir sebelum memulai rutinitasnya. Terutama ketika dia akan membuat ‘bibir yang tebal atau bibir yang matte‘.

Dia kemudian membahas tentang penampilannya yang telah berubah selama bertahun-tahun.

“Saya telah banyak mengubah penampilan saya. Saya pikir saya menyukai kulit yang lebih alami. Saya memakai lebih sedikit, tapi saya telah mendapatkan tampilan yang sama,” imbuh saudari Kim Kardashian itu.

Setelah menggosok bibirnya, sang bintang menjepit bagian depan rambutnya ke belakang sebelum mengoleskan ‘dua pompa’ pelembab Kylie Skin ke tangannya.

Ia kemudian mengungkapkan ‘rahasia pertamanya’, yaitu Kylie Skin Foundation yang belum dirilis.

“Ini adalah salah satu sampel foundation saya. Rahasia pertama saya dalam keseluruhan video ini. Jangan beritahu siapapun. Saya terobsesi. Ini adalah produk andalan saya,” katanya.

Dirinya kemudian menambahkan setetes alas bedak pada tangannya dan mencampurkannya dengan pelembab.

Kylie mengungkapkan bahwa ia senang menggunakan tangannya saat mengaplikasikan foundation. Karena hal tersebut merupakan ‘pengalaman yang intim’ dan membuatnya merasa lebih ‘alami’.

Selanjutnya, ia menggunakan Nudestix Bronzer dan mengaplikasikannya pada tulang pipi, dahi, rahang dan hidungnya.

Dia menjelaskan bahwa dia menggunakan lebih sedikit kontur sekarang. Daripada yang dia lakukan di masa lalu, yang dia sukai karena tidak terlalu keras.

Setelah mengaplikasikan kontur, sang bintang menambahkan sentuhan perona pipi pada pipinya dengan Kylie Skin Glow Balm miliknya.

Dia mengungkapkan bahwa dia suka memadukan warna ‘peachy’ dan ‘netral’.

|Baca Juga: Potret Mewah Private Jet Kylie Jenner yang Berharga Rp1,1 Triliun

Dok. Instagram @kyliejenner

Kemudian, Kylie mengenang kembali hari-hari dimana ia menghabiskan waktu berjam-jam untuk merias wajahnya dengan menggunakan ‘bedak’ yang ‘tidak nyata’. Bintang reality show ini merujuk pada video Vogue 2018 yang ia buat. Yang memperlihatkan dirinya tampil penuh glam untuk satu hari saja. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here