Hadiah Manis Kylie Jenner untuk Ultah Pertama Aire Webster

Dan MacMedanGetty Images

Kylie Jenner kini tengah berbahagia karena telah merayakan ulang tahun anaknya, Aire yang ke 1 tahun. Ia membagikan momen Bahagia tersebut melalui Instagram pribadinya. Bintang The Kardashians itu menggelar pesta ulang tahun anak keduanya dengan cukup mewah.

Setelah habis-habisan pada ulang tahun ke-5 putrinya Stormi pada Rabu (1/2) lalu. Pendiri Kylie Cosmetics itu langsung banting setir merayakan ulang tahun putrinya ke ulang tahun pertama putranya Aire. Sebagai ibu dua anak dengan ultah yang berdekatan, ia harus dengan cepat mengganti dekorasi dari tema unicorn warna-warni menjadi tema mobil balap.

|Baca Juga:Potret Mewah Private Jet Kylie Jenner yang Berharga Rp1,1 Triliun

Dok. Instagram/@kyliejenner

Dalam postingan tersebut, dengan diiringi lagu “You Are My Sunshine” dari Christina Perri, menampilkan cuplikan yang belum pernah dilihat sebelumnya dari Kylie dan Aire, termasuk klip saat mereka mengunjungi pantai, bermain di ayunan, berbagi pelukan manis dan Aire yang tersenyum di kursi mobilnya. Saudarinya, Stormi Webster, juga tampil sebagai cameo yang lucu.

Adapun Kylie menulis Captionnya, “Anakku, bulanku, bintang-bintangku. tahun terbaik dalam hidupku adalah bersamamu. Kamu melengkapi kita sebagai malaikatku. Mama mencintaimu. selamat ulang tahun ke-1. semoga Tuhan selalu memberkatimu.”

Dok. Instagram/@kyliejenner

|Baca Juga:Makin Berani! Kylie Jenner Pakai Gaun Rajut Menerawang di Paris Fashion Week 2022

Dalam video tersebut memberikan gambaran momen yang langka tahun pertama Aire. Setelah Kylie dan Travis Scott menyambut putra mereka pada Februari 2022, mereka merahasiakan sebagian besar identitasnya termasuk menyembunyikan wajah malaikat kecil nya.

Dan ketika Kylie mengumumkan pada bulan Maret lalu bahwa mereka mengganti nama aslinya menjadi Wolf, Kylie tidak mengungkapkan nama panggilan baru itu selama 10 bulan. Namun semua itu terungkap pada Januari 2023 ketika dia memperkenalkan kembali putranya sebagai Aire dan memposting foto pertama wajahnya ke Instagram. *emy/ika

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here