Jadi Ciri Khas! Kate Middleton Kembali Kenakan Pakaian Bekas Alexander McQueen

kate-middleton-kenakan-pakaian-bekas
Dok. PA

Kate Middleton, terkenal dengan gayanya yang sering mengenakan pakaian lama yang sudah tergantung di lemari untuk acara-acara formal. Dia sangat berhati-hati tentang penampilannya di hadapan publik, memadu madankan label kelas atas dengan karya desainer langganannya.

Kebiasaan itu dijadikan sebagai ciri khasnya sebagai bangsawan yang humble dan low profile. Istri William itu memang berbakat mencampur gaya kontemporer agar tetap terlihat klasik. Caranya? Dengan memakaikan bando! Hal itu sudah dilakukannya berulang-ulang kali.

Dok. Justin Goff

| Baca juga: 7 Foto-Foto Jadul Kate Middleton Sebelum Jadi Bangsawan. Selera Fashionnya Dangdut Abis!

Baru-baru ini dia menggunakan kembali gaun putih Alexander McQueen-nya, untuk acara kebaktian di Hari Anzac, di Westminster Abbey. Gaun itu pertama kali dikenakannya pada tahun 2015 untuk pembaptisan Putri Charlotte, dan kembali dikenakan di tahun 2018 saat pernikahan Pangeran Harry dan Meghan Markle.

Kate kembali menarik perhatian dengan mengenakan topi oleh desainer topi ternama Jane Taylor. Potongan bouclé, diikat di bagian belakang dengan pita hitam. Makin terlihat anggun dengan anting mutiara milik mendiang Putri Diana.

Anting-anting pusaka yang sering dikenakannya di kesempatan formal seperti saat menghadriri BAFTA, pembaptisan Archie Harrison, Putra The Duke dan Duchess of Sussex.

Dok. EMPICS Entertainment
The Duchess of Cambridge, 40, gave a touching nod to her sister Pippa Middelton at the Anzac Day service yesterday
Catherine Middleton menggunakan anting mutiara milik mendiang Putri Diana. Dok. Justin Goff

| Baca juga: Sisi Lain Kate Middleton Akhirnya Terungkap. Tiga Foto Ultah ke-40 Jadi Bukti Kuat

Untuk kebaktian gereja di Hari Paskah, Minggu (17/4) lalu dia juga memilih topi bando Jane Taylor berwarna biru sebagai hiasan rambut. Aksesoris itu dikenakannya untuk melengkapi gaun mantel klasik warna biru telur asin, Emilia Wickstead.

Hiasan di kepala berupa topi memang telah masuk dalam budaya berbusana Inggris. Kate Midlleton hanya berusaha memodifikasinya agar terlihat lebih segar. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here