Sisi Lain Kate Middleton Akhirnya Terungkap. Tiga Foto Ultah ke-40 Jadi Bukti Kuat

kate middleton
Dok. Instagram

Kemarin, (9/1) The Duchsess of Cambridge merayakan ulang tahunnya yang ke-40 tahun. Momen tentang Kate Middleton itu diperingati dengan membagikan foto-fotonya melalui akun Instagram @dukeandduchessofcambridge.

Pemotretan itu dilakukan oleh fotografer Italia, Paolo Roversi di Kew Gardens, London. Kepiawaian Paolo membuat sisi lain Kate keluar dengan sempurna. Orang dalam istana pun setuju dengan hal ini, “Dari tiga foto Anda dapat melihat kepribadian Kate yang berbeda.”

“Ada tiga sisi anggun khas bangsawan darinya. Seperti yang kalian lihat dalam potret klasik saat ia melihat ke arah jauh. Lalu, ada citra yang lebih informal dalam gaun merah sebagai wanita modern di usia 40. Selanjutnya dalam foto close up kalian bisa merasakan perspektif yang lebih intim,” tambah informan istana.

Di foto tersebut Kate menggunakan tiga model busana berbeda karya Alexander McQueen, desainer yang sama ketika mendesain baju pengantinnya tahun 2011, dengan tambahan anting mutiara bertabur berlian dan cincin pertunangan milik Lady Diana yang diturunkan kepadanya.

kate middleton
Dok. Instagram Duke and Duchess of Cambridge

| Baca juga: Kate Middleton Absen di Peresmian Patung Putri Diana. Ada Apa?

Gaya yang dilakukan Kate ini terinspirasi dari Cecil Beaton, fotografer terhormat yang dapat menangkap gambar bersejarah Ratu dan Putri Margaret. Ia mendapatkannya ketika ia belajar sejarah seni di Universitas St Andrews.

Gaun merah dengan bagian bahu terbuka dan rambut tergerai membuat sisi mudanya muncul. Ditambah gayanya yang melihat ke arah kamera dan satu tangannya masuk ke saku gaun satin semakin ia terlihat elegan dalam bingkai casual. Inilah sisi lain Kate yang membawa penyegaran.

kate middleton
Dok. Instagram Duke and Duchess of Cambridge

| Baca juga: Kate Middleton Gantikan Posisi Pangeran Philip

Di foto close up hitam putih ini membuat Kate terlihat begitu intim. Menghadap kea rah kamera, ia menggunakan organza renda Jacquard sutra daur ulang dan gaun tulle yang dibuat dari sisa koleksi McQueen masa lalu dan dijahit menjadi satu.

Penampilannya dalam foto secara keseluruhan terlihat sangat minimalis, hanya dibatasi oleh anting dan cincin berlian Collingwood milik mendiang Putri Diana. Rencananya seluruh gambar itu potret diri Kate Middleton akan dimasukkan dalam koleksi permanen Galeri Potret Nasional. Foto itu akan bergabung dengan foto lainnya ketika ia bertunangan dengan Pangeran William dan ketika dirinya menjadi model majalah Vogue pada tahun 2016.

Selain itu, di usianya yang ke 40 tahun membuat Kate berubah menjadi bangsawan yang percaya diri. Menurut Phil Dampier seorang pakar kerajaan ia sudah bukan bangswan muda baru yang gugup. “Ketika Kate pertama kali menjadi bangsawan ia terlihat sangat gugup. Saya ingat ketika berbicara dengannya di sebuah tur di Kanada, 9 tahun silam. Ia banyak berbicara namun tidak terarah. Kini ia berubah menjadi bangsawan yang percaya diri dan pembicara publik yang andal.” (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here