Madonna Putus dari Brondongnya. Nggak Nyaman dengan Perbedaan Usia yang Jauh?

Foto. Dok. Instagram

Pacaran hampir empat tahun, Madonna akhirnya putus dari pacar brondongnya, Ahlamalik Williams. Belum diketahui alasan Madonna putus dari brondongnya itu. Bukan tersirat bukan karena perbedaan usia 35 tahun antara mereka.

Bersamaan dengan kabar perpisahan itu, Madonna membagi kutipan di Instagram-nya, ”Karma berkata: ketika seseorang yang ada dalam hidup Anda bukan orang tepat, Tuhan akan terus memanfaatkannya untuk menyakiti Anda hingga Anda menjadi kuat. Cukup biarkan mereka pergi.”

Madonna akhirnya putus dari pacar brondongnya, Ahlamalik Williams (foto: Instagram Madonna)

Dilansir dari sebuah sumber kepada The Sun, usai putus, Madonna menyibukkan diri dengan jadwal kerja, bertemu teman-teman dan menghabiskan waktu bersama keluarga.

”Hal itu akan mengalihkan perhatiannya sejenak dari Ahlamalik. Sebenarnya mereka masih saling mencintai, tapi untuk sekarang lebih baik berpisah dulu,” imbuh sumber itu.

”Tidak ada sakit hati dan keduanya menerima. Mereka dia di dunia berbeda saja. Ahlamalik memutuskan pindah dari rumah Madonna yang selama ini jadi tempat tinggalnya,” lanjut sumber itu.

Kemesraan ini sudah berlalu (foto: Instagram Madonna)

Penyanyi berusia 63 tahun bertemu kali pertama dengan Ahlamalik tahun 2015, saat tur Madonna berjudul Rebel Heart. Pria yang berprofesi sebagai dancer itu menjadi penari latar Madonna.

Mereka mulai mempublikasikan hubungan ke publik tahun 2019 ketika pria berusia 28 tahun itu tampil di Instagram Madonna. Kabar jika mereka pacaran pun dikonfirmasi ayah Ahlamalik, Drue Williams. ”Anak saya sudah pacaran dengan Madonna lebih dari setahun ini,” kata Drue kepada situs berita TMZ.

”Cinta nggak ada hubungannya dengan umur,” kata Drue yang berusia dua tahun lebih muda dari Madonna itu. ”Anak saya hidup dalam livin’ la vida loca dan saya bahagia untuknya,” lanjutnya.

Kutipan yang dipasang di Instagram pasca putus (foto: Instagram Madonna)

Namun dua dunia berbeda itu juga jadi alasan mereka berpisah. ”Mempertahankan percintaan di bisnis hiburan itu nggak gampang,” kata sebuah sumber.

Sebelum pacaran dengan Ahlamalik, Madonna pernah menjalin cinta dengan dancer Brahim Zaibat (35) hingga 2013. Kemudian dilanjutkan dengan Timor Steffens (34) tahun 2014.

Madonna pernah menikah dan bercerai dengan Guy Ritchie tahun 2008. Dia harus membayar mantan suaminya itu USD92 juta (Rp1,34 triliun) untuk perceraian itu. Keduanya menikah selama delapan tahun.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here