Aurel Hermansyah Daftarkan Anaknya Masuk SD. Waduh, Kok Tega?

aurel hermansyah sd
Aurel sedang menggendong putrinya. Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Baru-baru ini, Aurel Hermansyah mengungkapkan akan mendaftrakan anaknya yang masih berusia satu bulan, Ameena Hanna Nur Atta untuk masuk SD (Sekolah Dasar). Kabar ini bikin para ibu-ibu online mengernyitkan dahi. Kok tega?

Nggak cuma netizen saja yang keheranan, tapi Atta Halilintar sang suami juga mengaku demikian. “Baru umur segini lo sudah sekolah SD,” ujar anak sulung Gen Halilintar.

| Baca juga: Agar ASI Lancar, Atta Halilintar Beri Hadiah Aurel Hermansyah Tas Hermes Rp1,4 miliar

Tidak ingin sang suami marah karena salah paham, akhirnya Aurel buru-buru menjelaskan kepadanya. “Sebentar aku jelasin, denger dulu. Ini tuh bukan apa-apa sayang. Sekolah yang aku daftarin waiting list-nya lama banget.

Aurel Hermansyah juga mengatakan, bahwa SD yang ditujunya adalah sekolah populer yang ujian masuknya sulit ditembus, tanpa pandang bulu.

“Ini sekolah tesnya kaya ujian. Kalau nilainya jelek, walau anak siapa, itu nggak (akan) keterima. Bener-bener kepintaran otak,” imbuhnya.

| Baca juga: Aurel Hermansyah Akhirnya Melahirkan di Tanggal Cantik, Ini Foto-Foto Bayinya!

Ameena Hana Nur Atta, putri pertama pasangan Atta Halilintar dan Aurelie Nur Hermansyah lahir di tanggal cantik, 22 Februari 2022. Berita kelahirannya disiarkan di kanal YouTube AH.

Atta menyewa satu lantai rumah sakit saat kelahiran Ameena untuk keamanan dan kenyamanan dua belah pihak keluarga besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here