Heboh! Selebgram Keanu Agl Taaruf dengan Wanita Berhijab. Siapa Dia?

Foto: Dok. Instagram @rey_mbayang

Nama Keanu Agl menjadi trending topik di Twitter pada, Senin (5/3) lalu. Bukan tanpa alasan selebgram kocak itu tiba-tiba menjadi bahan perbincangan publik, pasalnya ia diisukan sedang taaruf dengan seorang wanita cantik.

Beredar beberapa potret dirinya dengan seorang wanita bergamis hitam sedang berjalan-jalan di salah satu mall. Tidak sendirian, Keanu juga ditemani oleh pasangan Dinda Hauw dan Rey Mbayang.

Banyak netizen yang penasaran siapakah sosok dibalik wanita bergamis hitam tersebut. Beberapa dari netizen berspekulasi bahwa ini hanyalah marketing untuk kerjasama brand saja. Di satu sisi banyak yang meyakini bila memang benar Keanu melakukan taaruf.

|Baca Juga: Keanu Ungkap Firasat Sebelum Chacha Sherly Eks ‘Trio Macan’ Meninggal Dunia

Hal ini semakin diperkuat ketika Rey Mbayang mengunggah potret kebersamaan mereka dengan menambahkan keterangan “Baik pasti ketemu dengan yang baik. Masya Allah tabarakallah”.

Penasaran dengan sosok wanita cantik itu, netizen berspekulasi jika sosok itu adalah selebgram Faradiba Putri Fahira atau yang akrab dipanggil Diba.

Selebgram cantik ini sempat menghebohkan publik beberapa waktu lalu setelah Keanu mengunggah potret keduanya berlibur di Dufan.

Kedekatan mereka saat itu mendapatkan banyak ucapan selamat dari rekan serta sahabat dekat. Tetapi sampai saat ini keduanya masih belum mengkonfirmasi terkait hubungan mereka berdua.

|Baca Juga: Berusaha Ikhlas, Ini Pesan Menyentuh Dinda Hauw Pasca Keguguran

Diba sendiri aktif membagikan kegiatannya sehari-hari sebagai model dan pengusaha. Diketahui bahwa wanita yang memiliki 83 ribu followers itu memiliki bisnis hijabnya sendiri. Selain itu ia kerap membagikan potret fashion-nya yang kekinian dan hijab friendly.

Terlepas dari itu semua, banyak netizen yang mendoakan pilihan Keanu untuk mendapatkan wanita terbaiknya kelak.

“Uhh kak Keanu pinter banget ya guys milih pasangan yang cantik banget masyaallah yaaa #KeanuTaaruf,” ungkap akun @Ar****l

Liat keanu sama perempuan ini bawaannya adem bgt. Kalo beneran taaruf semoga berjodoh ya hihi,” tulis akun @az****a

“ow ow ow apani, keanu jalan sama siapa kok lucu bgt trus td kaya liat dinda sm suaminya itu lg makan bareng(?) sm keanu dan cewe yg pake baju item itu AAA LUCU BGT,” kata akun @ja*****2

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here