Aurel Hermansyah Akhirnya Melahirkan di Tanggal Cantik, Ini Foto-Foto Bayinya!

aurel melahirkan
Dok. Instagram Aurel Hermansyah

Akhirnya, di tanggal cantik Selasa, (22/02/2022) Aurel Hermansyah melahirkan putri pertamanya di Rumah Sakit Bunda Jakarta melalui operasi caesar pada pukul 7.40 WIB. Baby A lahir dengan berat 3,322 kg dan panjang 48 cm.

Lantas tepat pukul 10.00 WIB Atta Halilintar membagikan potret tangan Baby A yang menggenggam jarinya di Instagram, sekaligus mengisyaratkan dirinya resmi menyandang status ayah. “22-2-2022 πŸ₯ΊπŸ˜­ Malaikat hidupku πŸ–€,” bunyi caption Atta menyambut bayi kecilnya.

Baby A yang baru lahir menggenggam jari ayahnya. Dok. Instagram Atta Halilintar
Ashanty menggendong cucu pertamanya. Dok. Instagram Ashanty
Krisdayanti dengan balutan baju pink menggendong Baby A. DOk. Instagram Krisdayanti
Anang Hermansyah akhirnya resmi jadi Kakek. Dok. Instagram Krisdayanti

| Baca juga: Belum Lahir, Bayi Aurel Hermansyah Sudah Kebanjiran Hadiah Mewah. Ini Kisaran Harganya

Kelahiran anak pertama pasangan muda fenomenal itu disambut bahagia serta ucapan selamat oleh rekan sesama artis seperti Chico Jerikho, Baim Wong, Vega Derwanti, Gritte Agatha dan masih banyak lagi. Tak ketinggalan komentar dari anggota keluarga yang baru bergabung, Fuji kekasih Thariq Halilintar dan Fadly Faisal. Lebih menghebohkan adalah komentar dari diva Malaysia Siti Nurhaliza yang berkata, “Alhamdulillah.. Tabarakallah.

Aurel dan Atta yang sudah bersiap sejak semalam di Rumah Sakit ditemani oleh keluarga dekatnya seperti Anang Hermansyah, Ashanty, ibu kandungnya Krisdayanti, adik kandungnya Azriel dan adik iparnya Thariq Halilintar. YouTuber nomer satu di Indonesia itu bahkan rela menyewa satu lantai untuk memfasilitasi penginapan keluarganya di rumah sakit tempat Aurel bersalin.

Aurel menjelang persalinan. Dok. Instagram Aurel Hermansyah
Dok. Instagram Krisdayanti

| Baca juga: Segera Melahirkan, Aurel Hermansyah Siapkan Kamar Bayi Super Mewah. Ini Foto-Fotonya!

Saat persalinan akan berlangsung, pasangan ini melayangkan pemberitahuan yang berbunyi agar kerabat dan kolega memahami bahwa rumah sakit tidak mengizinkan ada pengunjung lain selain keluarga karena harus mematuhi kebijakan selama pandemi Covid-19.

Seperti yang sudah diketahui, kelahiran cucu Anang Hermansyah ini berasal dari kehamilan ke dua Aurel, di mana di kehamilan pertama Aurel sempat mengalami keguguran di usia kandungan kurang dari tiga bulan. Pasangan yang menikah 3 April 2021 tidak bisa melahirkan bayinya secara normal pervaginam karena berat bayi Aurel lebih dari 3 kg dan diprediksi akan sulit melewati panggul Aurel yang sempit. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here