Terpapar Covid-19, Justin Bieber Kecewa Konser Harus Ditunda

justin bieber terpapar covid-19
Dok. Instagram Justin Bieber

Justin Bieber (27) terpaksa harus menunda konser Las Vegas-nya yang semula diselenggarakan pada Minggu, (20/2) menjadi 28 Juni 2022 mendatang. Scott Braun, kerabat Justin mengabarkan melalui Instagram, “Eksklusif, Justin Bieber positif covid-19 dan kini sedang dalam masa penyembuhan. Konser Vegas terpaksa harus beralih ke bulan Juni.

Sementara bagi penggemar yang sudah terlanjur membeli tiket, panitia telah menjanjikan pengembalian uang tiket 100 persen. “Karena hasil positif Covid keluarga Justice Tour, dengan terpaksa kami harus menunda konser Las Vegas yang harusnya berlangsung pada Minggu (lalu). Pengembalian dana tersedia di spot pembelian tiket,” kata akun resmi Justice World Tour di Twitter.

justin bieber
Pengumuman Justin Bieber Covid-19. Dok. Scott Braun

| Baca juga: Alami Gejala Ringan, Ratu Elizabeth Positif Covid-19

Ditundanya konser yang sempat tertunda dua tahun karena pandemi tentu bukan hal yang diharapkan pelantun lagu Stay, “Justin tentu sangat kecewa, tapi kesehatan dan keamanan kru dan penggemar adalah prioritas. Tiket tanggal 28 Juni mendatang segera diumumkan.

Justice World Tour semula dijadwalkan pada Maret 2020. Namun karena pandemi, konsernya tertunda sampai dua tahun lamanya. Barulah di tahun ini Justin mengadakan konser kembali. Putaran pertama diadakan di San Diego pada hari Jumat (18/2) lalu. Rencananya Justin akan mengadakan tour hingga Maret 2023. Pastilah dengan mundurnya jadwal Las Vegas akan mempengaruhi jadwal yang lain.

justin bieber covid-19
Dok. Scott Braun

| Baca juga: Konser Justin Bieber di Arab Saudi Terancam Batal. Diminta Tak Layani Pembunuh!

Berdasarkan keterangan di website resmi, Justice World Tour oleh Justin Bieber akan mengunjungi 20 negara berbeda dalam 13 bulan lamanya. Putaran pertamanya akan berakhir di Las Vegas. Putaran ke-2 akan berlangsung di Eropa pada 3-10 Agustus.

Sementara putaran 3, 4 dan 5 akan berlangsung di tiga negara Amerika Selatan seperti Brasil, Chili, dan Argentina, serta Afrika Selatan, Israel, Australia, sampai Selandia Baru dari September hingga Desember 2022. Putaran ke-6 akan berakhir di Eropa pada 13 Januari 2023, dan mengunjungi 16 negara berbeda selama 3 bulan dan berakhir di Krakow Polandia. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here