Aurel Melahirkan Anak Pertama. Krisdayanti: Persis Kaya Saya Dulu

Foto: Dok. Instagram @krisdayantilemos

Kabar membahagiakan datang dari pasangan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah yang telah dianugerahi anak pertama pada, Selasa (22/2) lalu. Dalam kesempatan itu, Aurel didampingi oleh keluarga besarnya seperti Ashanty, Anang Hermansayah, dan Krisdayanti yang setia menemani.

Saat menunggu peristiwa penting ini, Krisdayanti mengaku jika Aurel mengingatkannya dengan momen persalinannya dahulu.

“Saya masih ingat 10 Juli 1998, jadi waktu itu sepertinya segala sesuatu saya rasa belum se-meriah sekarang. Jadi ketika saya berangkat ke rumah sakit Pondok Indah waktu itu dengan dokter obgyn saya dr. Azein, mungkin beliau masih ingat, gimana mendampingi saya untuk melahirkan putri sulung saya, Titania Aurelie Nurhermansyah tanggal 10 Juli 1998,” kata Krisdayanti yang dikutip dari YouTube AH.

Foto: Dok. YouTube AH

|Baca Juga: Aurel Hermansyah Akhirnya Melahirkan di Tanggal Cantik, Ini Foto-Foto Bayinya!

Diva Indonesia ini juga bercerita jika Aurel persis sama seperti dirinya dulu, “Tubuhnya dia itu sama, gesturnya, bentuknya, cuma saya lebih gemuk. Jika saya ngeliat dia, persis gitu.”

Selama persalinan berlangsung, Krisdayanti tidak henti-hentinya berdoa untuk Aurel. Dia mengatakan, jika semua orang yang menunggu momen penting itu memberi dukungan penuh untuk putri tercintanya.

“Doa kita bersama, Aurel bisa menyelesaikan proses persalinan seksio ini didampingi sama suaminya. InsyaAllah proses bisa berjalan cepat, karna terus terang kita yang nunggu jauh stress semua,” jelas pelantun Cobalah untuk setia itu.

|Baca Juga: Belum Lahir, Bayi Aurel Hermansyah Sudah Kebanjiran Hadiah Mewah. Ini Kisaran Harganya

Sebagai seorang ibu, tentu Kridayanti memahami jika persalinan itu tidak mudah, tetapi dia yakin jika Aurel bisa menjalani itu semua dengan baik dan lancar.

“Saya pikir dia itu beruntung. Dia beruntung punya kekuatan dan ketegaran itu. Dia kan anaknya gak manja dan sampai dia dewasa, udah jadi ibu dia punya ketegaran yang luar biasa,” paparnya.

Aurel Hermansyah melahirkan di RSU Bunda, Menteng, Jakarta, tepat di tanggal cantik yakni 22-02-2022. Istri dari Atta Halilintar ini melahirkan secara Sectio Caesar dengan metode ERACS atau Enchanced Recovery After Caesarean Surgery.

Sekali lagi selamat untuk Aurel dan Atta.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here