Gaya Kompak Ashanty dan Krisdayanti Saat Dampingi Aurel Melahirkan

Foto: Dok. @krisdayantilemos/@ashantyash

Tanggal 22-02-2022 menjadi hari spesial untuk keluarga Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah. Telah lahir putri pertama mereka di RSU Bunda, Menteng, Jakarta pukul 07.40 WIB dengan berat 3,322 gram. Di momen spesial itu, Aurel didampingi oleh orang-orang spesial juga, yang tak lain adalah keluarga tercintanya seperti Anang Hermansyah, Azriel, Ashanty, dan Krisdayanti.

Aurel dan Atta masih menamai bayi mereka dengan sebutan baby A. Selama persalinan terlihat gaya kompak Krisdayanti dan Ashanty yang sama-sama menunggu momen spesial ini.

Foto: Dok. YouTube AH

|Baca Juga: Aurel Hermansyah Akhirnya Melahirkan di Tanggal Cantik, Ini Foto-Foto Bayinya!

Sebelum mulai, terlihat keduanya memakai baju berwarna merah muda, sepertinya semua keluarga Aurel Hermansyah telah merencanakan ini sebelumnya, sebagai perayaan hari lahirnya baby A.

Foto: Dok. Instagram @ashanty_ash

Sama-sama pernah merasakan rasanya melahirnya, Krisdayanti dan Ashanty tak berhenti melantunkan doa untuk kelancaran persalinan Aurel. Nampak dalam story Instagram Ashanty, keduanya berdzikir bersama sambil menunggu Aurel yang sedang dioperasi sesar.

Foto: Dok. Instagram @ashanty_ash

Akhirnya yang ditunggu-tunggu telah tiba, baby A telah lahir ke dunia. Semua keluarga bergembira dengan kehadiran putri pertama dari Atta dan Aurel ini. Tak terkecuali, kedua neneknya yang langsung menggendong cucunya itu untuk pertama kali.

|Baca Juga: Aurel Melahirkan Anak Pertama. Krisdayanti: Persis Kaya Saya Dulu

Tak ketinggalan, Anang Hermansyah juga menggendong cucu pertamanya ini. Momen ini semakin spesial ketika kamera memotret kedekatan mereka berempat yang sedang memandangi baby A. Kompak banget ya.

Foto: Dok. Instagram @ashanty_ash

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here