Dapat Uang Jajan Ratusan Juta dari Sule, Ini yang Dilakukan Rizky Febian

pernikahan-sule-dengan-pramugari-respons-rizky-febian
Foto: Dok. Instagram Sule

Muda dan sukses, dua kata itu seakan tepat disematkan untuk Rizky Febian. Betapa tidak, di usianya yang ke-23 tahun ini, putra komedian Sule itu telah sukses menapaki kariernya sebagai musisi. Sejumlah lagu hits pun berhasil ia ciptakan, di antaranya Kesempurnaan Cinta, Nona hingga yang terbaru Cuek.

Tak heran dengan penghasilannya itu, pria yang akrab disapa Iky ini sudah mampu membiayai hidupnya sendiri. Bahkan, Iky telah memiliki tempat tinggal sendiri dari hasil kerja kerasnya.

| Baca juga: Gara-Gara Rizky Febian dan Zayn Malik, Panggilan Mamang Trending!

Kendati demikian, Iky tak memungkiri bahwa ia masih sempat menerima uang jajan dari ayahnya. Tak tanggung-tanggung, ia pernah meminta uang sejumlah Rp 100 juta dari Sule. Pernyataan tersebut diutarakan Iky saat menjadi bintang tamu dalam salah satu konten YouTube Boy William.

“Berapa duit jajan yang bokap kasih lo?,” tanya Boy.

Sebenernya gua udah nggak pernah minta ke bokap. Tapi pernah Rp 100 juta,” aku pemilik nama lengkap Rizky Febian Adriansyah Sutisna itu sembari tersenyum. “Lo tahu nggak ngapain?,” imbuhnya.

| Baca juga: Temukan Buku Diary Sang Ibu, Rizky Febian Kaget Baca Isinya

Dikatakan oleh Iky, saat itu ia terpaksa meminta uang ke sang ayah. Pasalnya, pelantun Kesempurnaan Cinta itu terlanjur berbelanja di sebuah toko barang branded, tetapi ia lupa bahwa kartu ATMnya tidak bisa digunakan.

Gue belanja kan ke tempat Gucci. Nah gua lupa kalau misalkan ATM yang gua pake itu udah kepake. Pake kartu yang ini nggak bisa, kartu ini gak bisa. Akhirnya ‘Yah cepe (Rp 100 juta) dong‘,” cerita Rizky Febian menirukan percakapannya dengan Sule.

Walau pada akhirnya Sule tetap memberikan uang tersebut pada Rizky Febian, tapi suami Nathalie Holscher itu sempat menegur Iky lantaran belanja hingga menghabiskan uang ratusan juta.

“‘Lu ngapain belanja sampai cepe cepe gini?‘, katanya. ‘Lu bener-bener emang lu, sekalinya minta segede gini‘. Ini lah tugasnya orangtua,” papar Iky yang kemudian tertawa terbahak-bahak bareng Boy. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here