Kisruh Rumah Tangga Dianggap Settingan, Sule: Itu Sangat Keji!

isu rumah tangga sule dan nathalie holscher settingan
Foto: Dok. Instagram Sule

Kisruh rumah tangga komedian Sule dan Nathalie Holscher masih jadi perbincangan panas. Pasangan yang menikah pada 15 November 2020 itu kini sudah tidak tinggal satu atap. Pihak keluarga Nathalie pun beberapa kali menjelek-jelekkan Sule.

Di tengah kehebohan tersebut, warganet menuding kalau kisruh rumah tangga Sule dan Nathalie Holscher sebagai settingan belaka. Pasalnya Nathalie sempat meluncurkan cover lagu terbaru, beberapa hari setelah isu cekcok pernikahannya mengemuka. Tepatnya pada Sabtu (24/4) lalu.

Mendengar tudingan tersebut, Sule tidak tinggal diam. Ia membantah anggapan yang sudah beredar luas itu. Komedian 45 tahun itu menganggap settingan yang memanfaatkan rumah tangga adalah hal yang keji. 

“Kalau ini settingan sangat keji sekali ya. Kalau kita settingan menggunakan hal-hal berbau atau berhubungan sama rumah tangga,” ungkap Sule, Senin (26/4) malam. 

Baca juga: Nathalie Holscher Hamil, Apa Kata Sule?

Ayah Rizky Febian tersebut mengatakan kalau pasti ada akibat jika memanfaatkan permasalahan kepentingan keluarga untuk kepentingan komersil. Ia tak ingin menanggapi dengan serius berbagai asumsi warganet.

“Kalau settingan sama aja kita mendoakan rumah tangga kita seperti itu. Biarkan netizen mereka bisa berasumsi apa pun. Mereka mau bilang apa pun silahkan,” tegas Sule. 

Usut punya usut, ternyata Nathalie memang sudah lama menggarap proyek lagu Dengan Menyebut Nama Allah itu. Hanya saja ia baru meluncurkannya akhir pekan lalu. 

“Cuma kebetulan pas pasca kemarin ramai itu (merilis lagu). Dia sebetulnya sudah bikin cover sudah lama dan mungkin jadwal publish-nya itu di tanggal itu. Kebetulan pas lagi seperti ini,” terang Sule. 

Baca juga: Menyusuri Kemegahan Istana Sule yang Kini Sudah Ditinggal Nathalie Holscher

Ayah empat anak itu juga tidak ingin berfokus pada nyinyiran warganet. Kini yang terpenting adalah ia terus berusaha untuk menyelesaikan masalah yang menerpa rumah tangganya. 

“Ya silahkan kalau orang mau menganggap bahwa ini settingan atau ini apa pun. Tapi menurut saya sangat keji sekali kalau saya memanfaatkan momen hal seperti itu,” pungkas Sule. 

Meski sudah tak lagi tinggal serumah, Nathalie dan Sule tetap berkomunikasi. Nathalie juga tetap mengabari sang suami ketika dirinya hamil. 

“Masalah kehamilan dia juga kasih tahu sama saya, dan kita masih komunikasi. Yang jelas komunikasi kita masih lancar,” kata Sule, Kamis (22/4). (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here