Dikabarkan Hamil, Istri Chris Pratt Sembunyikan Perut Buncitnya

istri-chris-pratt-hamil-12
Foto: Jeff Kravitz/Getty Images/Harper's Bazaar

Kabar bahagia datang dari pasangan Chris Pratt dan Katherine Schwarzenegger. Dilansir dari People, Katherine kini tengah hamil anak pertamanya.

Katherine hamil setelah 10 bulan menikah dengan Chris pada Juni tahun lalu di Montecito, California. Kabar itu naik ke permukaan setelah putri Arnold Schwarzenegger tersebut tertangkap kamera tengah berjalan-jalan bersama sang ibu, Maria Shriver, dan anjing mereka. 

Dalam beberapa foto yang beredar, perut Katherine tampak mulai membuncit. Ia mengenakan jumpsuit garing-garis berwarna krem. Melihat para paparazzi, penulis buku The Gift of Forgiveness itu pun seakan ingin menyembunyikan baby bump-nya dengan mengenakan jaket berwarna biru muda.

istri-chris-pratt-hamil-1
Katherine dan ibunya, Maria Shriver. Foto: Lese/Bam/Backgrid/Daily Mail

Baca juga: 8 Potret Transformasi Tubuh Aktor Marvel yang Makin Hot

Sebelumnya diberitakan, sejak menikah dengan Katherine, Chris memang sudah tak sabar untuk menambah anggota keluarganya. Putri tertua Arnold dan Maria Shriver itu pun begitu mencintai Jack Pratt, buah cinta Chris dari pernikahan sebelumnya dengan Anna Faris. 

“Kalau biasanya orang-orang menyukai kencan romantis dengan pasangan saja, anak Chris sudah jadi bagian dari hubungan mereka bahkan sejak masih berkencan,” kata seorang narasumber kepada People.

katherine-shwarzenegger
Foto: Lese/Bam/Backgrid/Daily Mail

Baca juga: Sama-sama Ultah, 6 Bukti Chris Pratt dan Pangeran William itu Kembar

Karena hal itu pulalah, sejak awal Katherine sudah yakin kalau Chris adalah belahan jiwanya. “Katherine seperti seorang kakak dan begitu suka untuk beraktifitas dengan Jack. Dia suka karena Chris adalah seorang ayah. Melihat Chris dengan Jack membuat Katherine yakin sejak awal kalau Chris adalah belahan jiwanya,” tukas narasumber itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here