Dua Bulan Menikah, Chris Pratt Tak Sabar Tambah Momongan

chris-pratt-tambah-momongan
Foto: Dok. Instagram Chris Pratt

Lebih dari dua bulan menikah, Chris Pratt siap tambah momongan. Seorang narasumber mengatakan, kalau Katherine dan Chris memiliki banyak kemiripan dan kompak dalam banyak hal, termasuk keputusan untuk memiliki anak secepatnya.

“Dia (Katherine) tidak percaya sangat banyak yang berubah di dalam hidupnya sejak bertemu dengan Chris,” ungkap seorang narasumber kepada People.

View this post on Instagram

A post shared by chris pratt (@prattprattpratt) on


Narasumber tersebut juga mengatakan kalau Chris memang telah menyampaikan niatnya untuk menjalin hubungan serius sejak pertama ketemu dengan Katherine. Hal inilah yang membuat putri Arnold Schwarzenegger itu yakin dengan Chris.

“Dia (Katherine) tak pernah merasa nyaman dan dicintai sebesar itu. Keduanya merasa sangat diberkati bisa dipertemukan, dan mereka tak sabar untuk menambah anggota keluarga,” tambah narasumber itu.

Bukannya menikmati waktu berdua layaknya pengantin baru pada umumnya, Chris dan Katherine selalu mengajak Jack Pratt, putra Chris dari pernikahannya dengan Anna Faris. Tak heran, jika Jack juga merasa nyaman Katherine.

“Bahkan, keduanya sudah mengajak Jack sejak masa awal pacaran,” sambung narasumber itu. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here