Tinggal Terpisah dengan Aura Kasih, Suami Ungkap Rasa Rindu

cerai dituding marah foto anak aura-kasih-dan-eryck-amaral
Foto: Dok. Instagram Eryck Amaral

Ramadan tahun lalu, penyanyi Aura Kasih bisa menjalankan ibadah puasa bersama dengan sang suami, Eryck Amaral, yang baru mualaf. Tapi kini, mereka tidak bisa melakukannya. Aura dan Eryck harus tinggal terpisah akibat pandemi corona.

Untuk mengobati rasa rindu, Aura dan suaminya hanya bisa bertatap muka lewat video call. Seperti belum lama ini, Eryck mengunggah momen-momen itu melalui Instagram story-nya. Ia juga menuliskan kerinduannya pada Aura dan juga sang bayi, Arabella.

|Baca juga: Intip Gemasnya Bayi Bule Aura Kasih Ikut Sahur dan Baca Al Quran

“Miss u baiacu,” ungkap Eryck sambil menambahkan emotikon hati di belakang tulisan. Tak berselang lama, Aura mengunggah ulang postingan Eryck di Instagram-nya.

aura-kasih-suami-jauh
Foto: Dok. Instaram Aura Kasih

|Baca juga: Gagal Move On dari Glenn Fredly, Aura Kasih Kena Semprot?

Tak di Indonesia, rupanya saat ini sang suami tengah berada di Bangkok, Thailand. Eryck tak bisa pulang, karena dampak dari corona. Hal itu diungkapkan Aura usai warganet penasaran tentang keberadaan Eryck yang jarang diekspos oleh penyanyi Mari Bercinta itu.

“Teteh cantik… emang lagi jauh ya sama papa bella??” tanya salah satu warganet saat sesi tanya jawab di Instagram Aura Kasih.

“Papa Bella lagi di Bangkok,” jawab pemain film Surat Kecil untuk Tuhan (2017) itu. “Nggak bisa pulang huuhuu,” lanjutnya dengan nada sedih. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here