Tatjana Saphira Buka-bukaan Soal Konsep Gaun Pernikahan

konsep gaun pernikahan tatjana saphira
Foto: Dok. Instagram Tatjana Saphira

Hubungannya dengan Herjunot Ali, memang jarang tersorot kamera. Bahkan, keduanya juga jarang sekali membagikan potret kebersamaannya di media sosial. Namun diam-diam terungkap, konsep gaun pernikahan Tatjana Saphira, yang selalu diidamkannya.

Senin (1/4) kemarin, Tatjana mengunggah sejumlah foto di Instagram pribadinya. Dalam potret tersebut, Tatjana tampil misterius dalam balutan gaun hitam. Lengkap dengan kerudung hitamnya.

Baca juga: Ketika Tatjana Saphira Berada dalam Pelukan Harry Styles

Lewat kolom caption, pemilik nama lengkap Tatjana Saphira Hartmann tersebut mengungkap, bahwa ia ingin didandani seperti itu saat menikah nanti.

How I want to be dressed on my wedding day,” tulis artis 21 tahun itu.

View this post on Instagram

A post shared by Tatjana Saphira (@tatjanasaphira) on

Baca juga: 4 Seleb Ini Pernah di Bully, Seperti apa Ceritanya?

Melihat konsep yang misterius dan tidak umum, netizen pun langsung memberikan beragam komentarnya. Salah satunya datang dari Ernest Prakasa.

Pengen tau mertua lo bakal komentar apa,” kata Ernest penasaran. “@ernestprakasa I bet the’re gonna love it,” jawab Tatjana dengan canda.

Baca juga: Pesan Tatjana Saphira untuk Perempuan Indonesia, Bikin Semangat

Banyak yang satu suara dengan Tatjan, dan menginginkan konsep gaun pernikahan yang sama. Tetapi tidak sedikit pula yang mengatakan, tampilan tersebut mirip seperti di film horor.

Woman in black 🖤 Ta, slide ke 2 bikin penasaran andai kamu dapet peran di film horror, dan kamu berpenampilan classic like that,” tulis akun @flowtania_. “Kok jadi kayak character film horror si harry potter AkA Daniel Radcliffe The Woman In Black,” sahut akun @22adamjose menambahkan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here