Viral! Aamir Khan Terciduk Naik Pesawat Ekonomi

Aamir Khan sekarang
Foto: Dok. Instagram Aamir Khan

Siapa yang tak kenal dengan nama Aamir Khan? Puluhan film Bollywood sukses ia bintangi. Namanya pun masuk kategori bintang papan atas. Aamir Khan sekarang juga tergolong aktor India yang memiliki kekayaan fantastis!

Dilansir dari Times Now News, di akhir 2018 lalu, aktor 54 tahun itu memiliki kekayaan sejumlah Rs 1,400 crore, atau sekitar lebih dari Rp 2,8 triliun.

Baca juga: So Georgeous! 7 Gaun Terbaik Seleb Bollywood di Filmfare Awards 2019

Walau demikian, Aamir Khan merupakan sosok yang sederhana, dan memiliki jiwa sosial tinggi. Penilaian itu seolah makin terbukti kebenarannya, dari video yang viral baru-baru ini.

Dalam video singkat yang diunggah akun Instagram @viralbhayani itu, Aamir Khan terlihat berada dalam kabin pesawat, bersama para penumpang lainnya.

#ripbusinessclass ? #aamirkhan,” tulis akun @viralbhayani dalam caption.

Baca juga: Preity Zinta Dikecam Publik Usai ‘Berharap’ Alami Pelecehan Seksual

Yang menarik, kabin itu merupakan kelas ekonomi. Aamir Khan terlihat santai di bangku dekat jendela. Penampilannya juga tampak membaur dengan penumpang lainnya. Aamir Khan mengenakan outfit simpel, dengan kaos hitam, topi biru dan kacamata.

Meski begitu, tentu saja kehadirannya di sana mencuri perhatian. Video lainnya menunjukkan suasana kabin, saat pesawat sudah landing.

Aamir Khan tampak begitu ramah menyapa penggemarnya. Ada juga yang meminta selfie, walau saat itu dirinya dalam posisi berjalan meninggalkan kabin pesawat. Benar-benar sosok yang sederhana bukan? (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here