Bikin Iri! Audi Marissa Kunjungi 5 Lokasi Syuting Drama Korea

0
38
audi-marissa
Foto: Dok. Instagram Audi Marissa

Beberapa waktu lalu, Audi Marissa terlihat menikmati indahnya suasana Korea Selatan. Namun ada yang unik dengan liburannya kali ini. Ia mengunjungi berbagai destinasi, yang jadi tempat syuting drama Korea.

Audi juga rela melakukan pemilihan presiden RI di Korea, demi menikmati libur panjangnya. Seperti apa keseruannya mengunjungi lokasi drakor? Yuk intip!

1. I’m Not a Robot

Perpustakaan tersebut, merupakan salah satu lokasi adegan di drama I’m Not a Robot (2017-2018). Tak hanya untuk syuting drama tersebut, tempat itu juga digunakan untuk syuting drakor A Korean Odyssey atau Hwayugi (2017-2018).

Baca juga: Gaya Prilly Latuconsina Berhijab di London Sukses Curi Perhatian

2. What’s Wrong with Secretary Kim?

Berada di lokasi yang sama, Audi mengunggah salah satu adegan dalam drama Korea What’s Wrong with Secretary Kim? (2018) dan membandingkan dengan foto dirinya.

Agak bete ya setiap photo dilokasi drama mau sama persis kayak di adegannya selalu sama cowonya. ga ada apa yg sendiri????!!?!?!!,” tulisnya dalam keterangan foto.

3. Romance Is a Bonus Book

Lokasi foto Audi memang sama dengan adegan pada Romance Is a Bonus Book (2019). Akan tetapi untuk kebutuhan syuting, lokasi tersebut ditambah dengan beberapa properti, sehingga menjadi tak persis dengan aslinya.

Baca juga: Penampilan Luna Maya dapat Perhatian dari Mantan Reino Barack

4. My ID Is Gangnam Beauty

Tangga tersebut merupakan tempat yang pernah digunakan Mi Rae (tokoh dalam drama) untuk keperluan syuting My ID Is Gangnam Beauty(2018).

“Yang satunya Mi Rae yang udah berhasil Operasi Plastik. Yang satunya jualan plastik. Makasi. PUAS??!!?!?!!” tulis Audi.

5. Fight for My Way

Lagi-lagi spot tangga, jadi andalan Audi untuk berfoto. Kali ini ia berada di lokasi syuting drama Korea Fight for My Way (2017) di Busan. (*)