Kate Middleton Balik ke London Tanpa Pangeran William, Kenapa?

0
330
kate-middleton-dan-pangeran william
Foto: Hello Magazine

Kate Middleton bersama putra putrinya telah pulang ke London, sejak Selasa (23/4) lalu. Satu hari sebelum Pangeran George harus kembali ke sekolah, Rabu (24/4). Namun, Pangeran William tak tampak menemani mereka menuju ibukota Inggris, kenapa?

Sebelumnya keluarga Cambridge itu sempat merayakan Paskah di Anmer Hall bersama. Setelah itu, Duke of Cambridge harus terbang ke Selandia Baru, Selasa (23/4) pagi. Karena hal tersebut, ayah tiga anak itu melewatkan hari ulang tahun pertama putra bungsunya, Pangeran Louis.

Baca juga: Membandingkan 3 Foto Ultah Pertama Anak Kate Middleton

Dilansir dari Hello MagazinePangeran William telah mengucap perpisahan kepada Kate dan anak-anaknya sebelum bersiap untuk perjalanan dua harinya di Selandia Baru. Kunjungannya ini berkaitan dengan insiden penembakan masal yang terjadi di Christchurch, beberapa waktu lalu.

“Kunjungan Pangeran William ini bertujuan untuk memberikan penghormatan kepada orang-orang Selandia Baru yang telah menunjukkan kasih sayang dan solidaritas yang luar biasa beberapa minggu ini,” begitu bunyi pernyataan yang dikeluarkan kerajaan.

Baca juga: 2 Bukti Kate Middleton Layak Jadi Ratu Inggris Masa Depan

Laki-laki 36 tahun itu sampai di Auckland, pada Kamis (25/4). Bersama pasukan tentara Selandia Baru dan Australia, Pangeran William mengikuti peringatan hari Anzac, untuk mengenang para pahlawan yang dengan berani berjuang untuk dua negara tersebut selama Perang Dunia I.

Di tengah upacara itu, pendeta dari gereja setempat juga memimpin doa yang dikirim untuk para korban Christchurch dan serangan bom Sri Lanka. (*)