Kim Kardashian Beli Jet Mirip Jeff Bezos Senilai Rp 2,1 Triliun

kim-kardashian-beli-jet
Dok. Instagram Kim Kardashian

Kim Kardashian, nampaknya benar-benar menikmati jadi sultan Amerika. Pasalnya pada Jumat (25/1) malam, supermodel itu kembali dari Milan Fashion Week, Itali ke Los Angeles menggunakan jet pribadi yang diberi nama ‘Kim Air’.

Jet mewah G65OER senilai Rp 2,1 triliun itu digadang mirip seperti milik Jeff Bezos pengusaha Amazon. Pemilik brand The SKIMS itu akhirnya bisa menikmati jet yang telah ditunggunya lebih dari setahun lamanya.

Dok. TMZ/ Backgrid

| Baca juga: Setelah Depak Julia Fox, Kanye West Pamer Pacar Baru. Bodinya Mirip Kim Kardashian

Dibantu oleh Tommy Clements dan Waldo Fernandez, dia mengubah desain interior jet-nya dengan dinding kasmir. Dilansir dari TMZ, bagian luar dan dalam pesawat dicat warna creme, sama dengan rumahnya yang berharga Rp 800 miliar. Asal tahu saja, Fernandez ternyata orang kepercayaan The Kardashian, sebelumnya dia juga membantu renovasi rumah Travis Barker.

Kim keluar dari jet pribadinya. Dok. TMZ/ The Image Direct/ Backgrid

| Baca juga: Potret Rumah Super Mewah Kim Kardashian Seharga Rp800 Miliar

Jet Kim Kardashian itu berisi 18 kursi penumpang yang eksklusif. Tamu yang diizinkan naik private jet-nya akan dilayani sebaik mungkin, mereka akan mendapatkan sepasang sandal SKIMS dan piyama, agar nyaman selama di perjalanan.

Ada yang menarik dari penampilan Kim K, ketika menaiki jet pribadinya. Nampaknya dia sudah enggan menggunakan Balenciaga, brand yang kerap digunakannya saat masih bersama Kanye. Kini dia sepenuhnya pindah ke Prada. *bbs

| Baca juga: Kanye West Minta Balikan dengan Kim Kardashian, Julia Fox: Sekarang Kamu Milikku!

Kim Kardashian menggunakan setelan Prada, keluar menuju hanggar jet pribadinya. Dok. TMZ/ The Image Direct/ Backgrid

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here