Kanye West Minta Balikan dengan Kim Kardashian, Julia Fox: Sekarang Kamu Milikku!

Foto: Dok. Twitter @squirtsreynold

Mantan suami Kim Kardashian, Kanye West saat ini sedang menjalin hubungan dengan Julia Fox.

Dalam kanal YouTube Call Her Daddy, Julia Fox hadir sebagai bintang tamu pada Rabu (9/2) lalu. Dalam podcast itu, dia mengaku jika tidak pernah merasa cemburu ketika Kanye membicarakan mantannya, Kim Kardashian.

“Saya yakin masih ada sisa perasaan. Itu normal, itu manusiawi, tetapi saya juga tahu bahwa dia bersama saya sekarang dan itu yang terpenting,” ungkap bintang Uncut Gems, dikutip dari US Weekly.

Julia Fox juga mengaku jika dia kerap dibandingkan dengan mantan istri kekasihnya dalam hal berpakaian. Dia menjelaskan jika pilihan pakaian itu berkat Kanye West.

“Yah, kami telah memiliki beberapa penampilan yang mirip saat dan aku baru tau saat aku memakainya. Tapi saya pikir dia (Kim Kardashian, red) sangat keren ketika dia yang pakai. Sangat disayangkan jika wanita selalu diadu satu sama lain,” kata Julia dikutip dari Daily Mail.

Kanye dan Julia bertemu di Miami saat malam tahun baru. Sejak saat itu hubungan mereka menjadi dekat. Tetapi, rapper itu justru sering membuat pernyataan publik tentang Kim di sosial media.

|Baca Juga: Adu Gaya Julia Fox dan Kim Kardashian. Siapa Lebih Menarik?

Foto: Dok. Instagram @kanyewest

Kanye bahkan mengunggah serangkaian foto kebersamaan keluarganya dulu di Instagram pribadinya dengan keterangan, “TUHAN TOLONG BAWA KELUARGA KITA KEMBALI BERSAMA,” pada Rabu (9/2) lalu.

Padahal sebelumnya, Kanye mengecam pola asuh Kim karena mengizinkan North aktif di media sosial.

“Karena ini perceraian pertama saya, saya perlu tahu apa yang harus saya lakukan tentang anak saya yang pakai TikTok tanpa seizin saya?,” ungkap pelantun Heartless itu pada, Jumat (4/2) lalu.

|Baca Juga: Saling Sindir, Kim Kardashian Akhirnya Buka Aib Kanye West

Tidak lama setelah itu, Kim menanggapi pernyataan mantan suaminya.

“Serangan terus menerus Kanye kepada saya dalam wawancara dan media sosial itu sebenarnya lebih menyakitkan daripada North membuat TikTok,” tulis bintang Keeping Up With The Kardashians itu.

Dia melanjutkan, “Perceraian cukup sulit bagi anak-anak kita. Obsesi Kanye mencoba untuk mengendalikan dan memanipulasi situasi secara negatif didepan publik, ini semakin menyebabkan rasa sakit lebih lanjut untuk semua.”

Jadi apakah Kim akan menerima Kanye kembali?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here