Akhirnya Pete Davidson Resmi Panggil Kim Kardashian Sebagai Kekasih

Foto: Dok. Shutterstock/US Weekly

Semakin Terbuka! Hubungan Kim Kardashian dan Pete Davidson semakin serius. Akhirnya, komedian itu memanggil Kim secara resmi sebagai kekasihnya.

Hubungan Pete dan Kim memang baru saja dimulai, tetapi mereka belum mengakui secara resmi tentang jalinan asmara mereka.

Kamera paparazzi kerap memotret kedekatan mereka berdua dan Pete cukup tertutup dengan hubungannya ini karena dia tidak memilki sosial media.

“Saya tidak punya Instagram atau Twitter atau sejenisnya. Ini seperti sebagian besar hidup saya hanya masuk mobil lalu muncul di lokasi syuting,” kata Pete saat diwawancara People pada, Senin (7/2) lalu.

Dia melanjutkan,”jika saya pergi, saya hanya bergaul dengan teman-teman saya atau bersantai dengan pacar saya.”

|Baca Juga: Paris Hilton Akhirnya Restui Kim Kardashian dan Pete Davidson

Pete saat diwawancara Foto: Dok. People

Pasangan ini dikabarkan dekat pada bulang Oktober 2021 lalu setelah Pete dan Kim bepergian dengan Kourtney Kardashian di California.

Kedekatan itu terjadi selang beberapa minggu dari Kim menjadi bintang tamu dalam Saturday Night Live (SNL).

Tidak lama, Kim dan Pete tertangkap basah makan malam beberapa kali. Seorang sumber mengatakan jika komedian itu yang mengajak Kim kencan selepas syuting.

“Dia adalah seorang profesional sejati sepanjang waktu, di sela-sela syuting semuanya menjadi genit. Mereka saling bertukar nomor dan Pete bertanya apakah Kim ingin Hang Out, dan dia setuju,” kata Sumber, dikutip dari US Weekly.

|Baca Juga: Kim Kardashian Mendadak Unfollow Miley Cyrus. Cemburu?

Lalu pasangan itu mengungkapkan hubungan asmaranya ke publik pada bulan November 2021.

Pete Davidson adalah pacar pertama Kim Kardashian setelah dia mengajukan gugatan cerai pada Kanye West di 19 Februari 2021.

Menurut teman dekat Kim, Pete adalah orang yang mudah bergaul dan menyenangkan, oleh sebab itu keluarga Kardashian juga mendukungnya.

“Keluarganya ikut senang dengan Kim, mereka benar-benar menyukai Pete. Banyak keluarga Kardashian bertemu dengannya di masa lalu, jadi dia bukanlah orang asing yang baru saja masuk ke hidup mereka. Mereka pikir dia lucu dan menyenangkan, dia adalah seseorang yang bisa mencairkan suasana di dalam ruangan,” ungkap seorang sumber yang dikutip pada, Kamis (10/2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here