Penyebab Kematian Bob Saget Akhirnya Terungkap

bob saget meninggal karena
Dok. Instagram Bob Saget

Setelah lebih dari satu bulan, akhirnya penyebab kematian komedian Amerika itu akhirnya terungkap. Bob Saget meninggal karena trauma di kepala. Keluarganya sendiri yang mengonfirmasi hal itu kepada People.

“Pihak berwenang telah menetapkan bahwa Bob meninggal karena trauma di kepala. Mereka telah menyimpulkan bahwa dia secara tidak sengaja membenturkan bagian belakang kepada pada sesuatu dan langsung pergi tidur. Tidak ada obat-obatan dan alkohol yang terlibat,” kata keluarganya pada Rabu (9/2).

| Baca juga: Aktor Bob Saget Dimakamkan, Istri Berkalung Cincin Kawin

Kabar penyebab kematian Bob juga sangat melegakan penggemarnya. Keluarga merasa kewalahan dengan curahan cinta yang luar biasa dari mereka. Dukungan itulah yang membuat keluarga begitu terhibur. Sebab, hari-hari menunggu kepastian kabar autopsi begitu melelahkan. Untuk itu keluarga langsung menyampaikan penyebabnya kepada para fans sebagai ucapan terimakasih.

“Ketika kami sudah mengantongi penyebab kematian Bob dari pihak berwenang, kami merasa pantas jika penggemar mendengarnya juga langsung dari kami. Saat kami terus berduka bersama, kami meminta semua orang untuk mengingat cinta dan tawa yang dibawa Bob ke dunia,” lanjut pihak keluarga berbicara.

bob saget
Dok. Instagram Bob Saget

| Baca juga: 5 Fakta Komedian Bob Saget yang Ditemukan Tewas di Kamar Hotel

Pihak keluarga memastikan nama Bob Saget dikenang dengan indah. Mereka yakin Bob telah memberikan pelajaran semasa hidupnya kepada dunia untuk terus bersikap baik kepada semua orang, untuk membuat orang sadar bahwa mereka dicintai, dan berusaha menghadapi masa-masa sulit dengan pelukan dan tawa.

Bob Saget, meninggal di usianya ke 66 tahun di Hotel Ritz-Carlton, Orlando, Florida pada Minggu (9/1). Dia meninggalkan istrinya Kelly Rizzo dan ketiga putrinya Aubrey (34), Lara (32), dan Jennifer (29) yang diurus bersama dengan mantan istrinya Sherri Kramer. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here