Syuting Mission: Impossible 8. Tom Cruise Pilih Kemudikan Helikopter Sendiri

Foto: Dok. Picture's World

Aktor ganteng hollywood, Tom Cruise, mengemudikan helikopternya sendiri saat berada di Afrika Selatan pada, Minggu (27/2) lalu. Disana ia sedang melakukan syuting untuk Mission: Impossible 8.

Kegiatan itu seakan menunjukan keahliannya yang berkiprah sebagai aktor laga. Tom Cruise sesaat setelah landing, ia langsung menyapa para penggemar yang menunggunya tiba di lokasi syuting.

Ia tampak melambaikan tangan dan senyum setelah berjalan menjauh dari helikopternya yang mendarat di Hoedspruit, Limpopo, Afrika Selatan. Memakai baju polo biru ditambah dengan celana panjang Abu-abu, meski sederhana Tom Cruise masih terlihat tampan mempesona.

Foto: Dok. AmberMaas/SWNS/DailyMail

|Baca Juga: Ini yang Terjadi pada Putri Tom Cruise Setelah Lama Nggak Jumpa Ayahnya

Dilansir dari Daily Mail, Tom Cruise sebelumnya diketahui telah tinggal di kota kecil dekat dengan perbatasan Mozambik.

Mantan suami Katie Holmes ini sebelumnya pernah mengemudikan helikopter sendiri untuk adegan syuting Mission Impossible di dekat Taman Nasional Kruger. Tom memberitahu ke penggemar tentang perasaanya selama syuting.

“Sungguh luar biasa melihat anda (para penggemar, red) Saya tidak sabar untuk melihat anda kembali di film berikutnya. Terima kasih telang datang kesini,” tulis Tom Cruise yang dikutip dari Daily Mail.

Saat penggemar bertanya, apakah ada kemungkinan untuk Tom pindah ke Afrika Selatan. Dia menjawab, “Saya akan senang, terasa sangat menyenangkan untuk tinggal di sini. Kami sangat bersemangat, kami sudah lama ingin syuting di sini.”

|Baca Juga: Positif Covid-19, Tom Cruise Malah jadi Candaan Kru Mission Impossible

Tanggal rilis film Mission: Impossible 8 masih belum diketahui pastinya. Setelah sebelumnya pihak Paramount menginginkan film ini akan diputar pada 24 Juli 2024 lalu berganti menjadi 7 Juli 2023.

Penundaan ini terjadi karena syuting terhenti saat Pandemi Covid-19. Pihak produksi telah menggelontorkan dana yang besar untuk film ini, jadi tekanan yang diterima Tom Cruise juga sangat besar.

Sampai pada akhirnya, Desember 2020 lalu salah satu kru film Mission: Impossible melanggar peraturan protokol kesehatan yang menyebabkan produksi semakin ditunda. Jadi siapa nih yang sudah gak sabar lihat petualangan Ethan Hunt (Tom Cruise) di Mission: Impossible berikutnya?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here