Potret Rumah Super Mewah Kim Kardashian Seharga Rp800 Miliar

Foto: Dok. Vogue

Akhirnya, Kim Kardashian membolehkan para penggemarnya untuk mengintip isi rumah mewahnya di Calabasas, California.

Ditengah isu kontroversinya dengan Kanye West, Kim melakukan wawancara eksklusif dengan majalah Vogue pada, Jumat (18/2) lalu. Bintang Keeping Up With the Kardashians memberitahu beberapa spot favorit dirumah mewahnya itu, penasaran seperti apa rumah bintang mega dunia itu? Check this Out!

1. Benda yang menjadi favorit Kim Kardashian adalah buku bayi yang dia buat sendiri untuk anaknya. Dia sangat menghargai pertumbuhan anak-anaknya, oleh sebab itu dia membuat diary untuk mereka.

Foto: Dok. Vogue

2. Rumah ini senilai $60 juta atau setara dengan Rp 862 miliar. Bagian favoritnya yang kedua adalah taman super luas yang ia tamani dengan berbagai macam sayuran.

Foto: Dok. Vogue

3. Kim memberitahu kepada Vogue jika rumahnya ini sangat minimalis dan dirancang oleh arsitek Claudio Silvestrin. Dengan dominan warna cream, rumah ini bahkan ia juluki ‘Cream Home’.

Foto: Dok. Vogue

|Baca Juga: Makin Stylish. Ini Gaya Berbusana North West yang Nggak Kalah Cetar dari Kim Kardashian

4. Pacar Pete Davidson itu memberitahu mengapa dia memilih desain minimalis untuk rumahnya,”Saya menemukan bahwa ada begitu banyak kekacauan di dunia, saat saya pulang, saya hanya ingin ketenangan.”

Foto: Dok. Vogue

5. Ruang tamu Kim yang terlihat lega dan damai, ia kerap kali menggunakannya untuk menulis surat atau diary tentang anak-anaknya.

Foto: Dok. Vogue

6 Dibagian luar rumahnya, tampak lapangan basket yang biasa digunakan anak-anaknya untuk bermain.

Foto: Dok. Vogue

|Baca Juga: Kim Kardashian Akhirnya Unfollow Kanye West

7. Ruang keluarga yang luas dengan TV seperti bioskop ini membuatnya bisa menerima banyak tamu ketika berkunjung dirumahnya.

Foto: Dok. Vogue

8. Halaman belakang rumah Kim yang tampak senggang dengan beberapa pohon, terlihat sangat magis dan tenang.

Foto: Dok. Vogue

9. Terakhir, sebagai seorang Billionaire memiliki koleksi mobil mewah adalah hal yang mudah. Kim menunjukan garasinya dan memberitahu beberapa mobil favoritnya seperti Lamborghini Urus, Roll-Royce, dan Maybach. Dia mengaku, jika mobil-mobil ini sudah ia modif sesuai dengan warna rumahnya.

“Saya ingin mobil saya berbaur dengan rumah saya, jadi saya membuatnya menjadi abu-abu,” ucap Kim Kardashian dalam YouTube Vogue AS.

Foto: Dok. Vogue

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here