Kim Kardashian Akhirnya Unfollow Kanye West

Foto: Dok.TheMetMuseum/DailyMail

Perseteruan antara Kanye West, Kim Kardashian, Pete Davidson masih belum usai. Setelah Pete Davidson memutuskan untuk kembali ke Instagram gara-gara jadi bahan hinaan Kanye West, rupanya Kim Kardashian juga terganggu dengan hal itu.

Sebelumnya, Kim sudah memperingati Kanye jika ujaran kebenciannya di Instagram bisa menimbulkan bahaya untuk hidupnya dan pacar barunya.

Merasa muak, akhirnya bintang Keeping Up With The Kardashian itu meng-unfollow Kanye di Instagram pada, Kamis (17/2) lalu.

Menurut sumber dari Page Six, Kim berhenti mengikuti Kanye, tepat disaat rapper itu menjadikan Pete Davidson sebagai bulan-bulanannya.

Tidak takut, Pete Davidson kembali aktif di Instagram setelah Kanye menghinanya itu adalah keputusan yang berani. Bagaimana pun, komedian itu saat ini dia sedang berkencan dengan Kim Kardashian.

|Baca Juga: Bikin Heboh Lagi! Kanye West ‘Ancam’ Pete Davidson karena Pacari Kim Kardashian

Ambil jeda dari segala kontroversinya, Kim Kardashian dan anak sulungnya North West, terlihat sedang menikmati makan malam di restoran Jepang pada, Rabu (16/2) lalu.

Nampak Kim tampil dengan mantel tebal hitam, sedangakan North tampil keren dengan jaket kotak-kotak yang bergaya.

Sebelumnya, North dan Saint telah menghabiskan waktu bersama dengan ayahnya untuk menghadiri pertandingan olahraga paling ditunggu di Amerika, Super Bowl.

Kanye kerap kali memposting momen dengan anak-anaknya, seakan memberitahu jika hubungan mereka baik-baik saja.

|Baca Juga: Putusin Julia Fox, Kanye West Kirim Satu Truk Mawar Merah untuk Kim Kardashian! Lho?

Dalam salah satu postingan yang ia unggah pada, Jumat (18/2) lalu. Pelantun Flashing Lights itu membagikan potret mantan istrinya, Kim Kardashian saat menjadi brand ambassador Balenciaga di Manhattan’s Times Square.

Dia memberikan keterangan, “Kampanye Balenciaga ini ditayangkan perdana di Time Square hari ini. Saya tahu, anda mengerti jika (hubungan, red) ini manis-pahit untuk saya. Ini luar biasa. Semua energi positifnya.” Postingan itu hanya bertahan satu jam saja di Instagram Kanye, sebelum ia memilih untuk menghapusnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here