Bikin Heboh Lagi! Kanye West ‘Ancam’ Pete Davidson karena Pacari Kim Kardashian

Foto: Dok. (AFP/JEAN-BAPTISTE LACROIX) (AFP/ANGELA WEISS)

Perseteruan Kim Kardashian dan Kanye West masih berlanjut. Kali ini pacar baru Kim, Pete Davidson yang terlibat cekcok dengan mantan suaminya itu.

Ini semua berawal dari Pete yang mengirimkan chat privat ke Kanye pada, Minggu (13/2) lalu, berisi, “Anda sebagai pria, saya tidak akan pernah mengganggu anak-anak anda. Itu adalah janji. Bagaimana kalian membesarkan anak-anakmu itu urusanmu bukan urusanku. Saya berharap suatu saat saya bisa bertemu mereka dan kita semua bisa berteman.”

Chat privat itu diunggah Kanye di Instagram miliknya. Tidak lama, ayah North West itu memposting foto Pete Davidson dan Machine Gun Kelly dengan keterangan “Tidak, kamu tidak akan pernah bertemu anak-anakku.”

Foto: Dok. Instagram @kanyewest

|Baca Juga: Saling Sindir, Kim Kardashian Akhirnya Buka Aib Kanye West

Saat ini, unggahannya itu mendapatkan lebih dari 1,5 juta likes. Banyak dari para followers-nya menanyakan apakah IG rapper ini diretas.

Kali ini, Kanye kembali memposting fotonya dengan pose seperti seorang penjahat. Dia memberitahu kepada 51 juta followersnya dengan menulis di kertas kuning berbunyi “Akunku tidak di Hack 2/13/23”.

Setelah itu, dia menyalakan Instagram Live-nya saat menghadiri Kebaktian Minggu siang bersama anaknya North dan Saint. Padahal sebelumnya dia mengecam pola asuh Kim Kardashian karena membiarkan putri mereka memiliki TikTok.

Masih belum puas bersitegang dengan Pete Davidson, Kanye memposting foto pacar Kim Kardashian itu dengan caption, “Buat semua orang hitam untuk memilih jalannya sendiri. Kamu tidak punya hak untuk diluar batas.Tidak, kamu tidak akan pernah bertemu anakku.” dikutip dari Instagram Kanye West pada, Senin (14/2) lalu.

Foto: Dok. Instagram @kanyewest

|Baca Juga: Kanye West Minta Balikan dengan Kim Kardashian, Julia Fox: Sekarang Kamu Milikku!

Kata-kata kasar yang disampaikan rapper 44 tahun itu menjadi trending, dia kembali menuliskan keterangan panjang untuk mantan istrinya, Kim Kardashian.

“Setiap orang yang menikah, peluklah pasangan anda erat-erat, pastikan mereka tahu betapa anda mencintai dan menghargai mereka. Saya berharap istri saya bersama saya dan anak-anak. @kimkardashian selalu ingatlah dengan West,” tulis Kanye.

Pete Davidson dan Kim Kardashian secara resmi berkencan di Oktober 2021. Sedangkan Kanye West berkencan dengan Julia Fox di Januari 2022.

Kim Kardashian menggugat cerai Kanye setahun lalu setelah enam tahun usia pernikahan mereka. Pasangan ini dikaruniai empat anak yaitu North (8), Saint (6), Chicago (4), dan Psalm (2).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here