Jadi Vokalis Grup Band Dewa 19. Ello Ngaku Tak Gantikan Ari Lasso dan Once

Foto: Dok. Instagram @marcello_tahitoe

Penyanyi kondang Marcello Tahitoe atau yang kerap disapa Ello telah resmi bergabung dalam grup band legendaris Indonesia Dewa 19. Kabar bahagia ini ia sampaikan dalam unggahan terbarunya di Instagram pada, Senin (28/2) lalu.

“Saya tidak pernah menyangka sedikit pun untuk bisa bergabung dengan @officialdewa19,” tulis Ello.

Penyanyi 39 tahun itu mengaku jika selama ini dia selalu menjadi penggemar band besutan Ahmad Dhani itu.

Dari dulu hanya mendengarkan dan mengidolalan karya-karya mereka. Namun akhirnya saya mendapatkan kesempatan ini,” lanjutnya.

Ello masih tidak menyangka jika dia sekarang telah resmi menjadi vokalis grup favoritnya itu.

“Seperti mimpi rasanya. Saya tahu persis tidak akan pernah bisa menggantikan vokalis-vokalis terdahulunya, namun saya akan memberikan yang terbaik untuk band ini,” ungkap pelantun lagu ‘Gak Kayak Mantanmu’ itu.

|Baca Juga: Ingin Jodohkan Dul dengan Anak Mulan, Ahmad Dhani Beber Alasannya

Foto: Dok. Instagram @marcello_tahitoe

Kini, Ello telah memulai babak baru dihidupnya. Ia memohon dukungan kepada para penggemar agar keputusannya ini bisa memberi warna baru untuk Dewa 19.

“Untuk keluarga baru saya @baladewafamilia mohon dukungannya untuk memulai perjalanan hidup saya yang baru bersama kalian,” tutup Ello.

|Baca Juga: Ahmad Dhani dan Mulan Jameela Tak Karantina Usai dari Turki. Wah Rachel Vennya Baru Nih!

Vokalis Dewa 19 dahulu adalah penyanyi-penyanyi hebat indonesia yang unggul dengan keunikannya masing-masing. Nama besar seperti Ari Lasso, Once Mekel, hingga Virza telah menjajal sebagai vokalis grup band legendaris ini.

Ahmad Dhani merekrut Ello karena tertarik saat melihatnya bernyanyi dalam panggung yang sama. Setelah bergabung dengan Dewa 19 sepertinya mereka akan meluncurkan single baru.

“Mas Dhani tertarik untuk ngajak Ello manggung bareng. Dia juga sudah menyiapkan proyek bareng sama Dewa 19,” ungkap Petra, selaku Manajer Ello saat wawancara dengan awak media.

Hal ini selaras dengan komentar dari akun Instagram @officialdewa19 yang menuliskan, “Gaskeunn single terbaru ya bro!!.”

Perekrutan Ahmad Dhani ini sontak banyak mengejutkan para penggemar. Banyak dari mereka mendukung keputusan ini, tetapi ada yang merasa jika Ello tak akan bisa menggantikan tempat Ari Lasso dan Once.

Virzha kayaknya telah mengecewakan ADP dalam hal live perform…Ello lebih bisa melengking suaranya, aman bgt untuk nada2 tinggi kayak lagu Arjuna. Tapi suara Virzha lebih cocok untuk mayoritas lagu Dewa 19. Kesimpulannya, memang belum ada yg bisa gantiin Once dan Ari Lasso,” komentar akun Twitter @hy******i

Selamat untuk Ello, sukses untuk karir bermusik dengan Dewa 19.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here