Terlalu Ganteng! Ini 6 Potret Taehyung ‘BTS’ yang Mirip Karakter Anime

Foto: Dok. Twitter

Personil BTS Taehyung selalu curi perhatian kaum hawa karena visualnya yang ganteng. Tak hanya tampan rupawan saja, tetapi vokalis BTS ini memiliki karisma yang menawan.

Dilansir dari AllKpop, dinobatkan sebagai pria tertampan di dunia. Tidak usah diragukan lagi jika ketampanan seorang Kim Taehyung bisa membuat para wanita menjerit.

Penggemar selalu merasa jika Taehyung adalah karakter anime dalam kehidupan nyata. Ketampanannya bahkan disamakan dengan berbagai tokoh terkenal anime. Benarkah semirip itu? Simak yuk.

1. Levi Ackerman (Attack On Titan)

Foto: Dok. AllKpop

Menjadi animasi paling populer di dunia, tentu Attack On Titan tidak bisa dilewatkan. Karakter utama bernama Levi Ackerman adalah gambaran Taehyung dalam dunia anime. Mereka sama-sama tampan dan memiliki kharisma yang kuat.

|Baca Juga: Heboh! Taehyung BTS Telanjang Dada dan Berkumis Tipis. Bikin ARMY Sesak Nafas!

2. Kaneki Ken (Tokyo Ghoul)

Foto: Dok. AllKpop

Gaya rambut Taehyung dan pakaian serba hitamnya membuatnya terlihat mirip seperti Kaneki versi kehidupan nyata. Ken Kaneki adalah tokoh utama dari seri anime populer Tokyo Ghoul Karya Ishida Sui.

3. Osamu Dazai (Bungou Stray Dogs)

Foto: Dok. AllKpop

Tampilan Taehyung kali ini mengingatkan dengan karakter Dazai dalam anime Bungou Stray Dogs. Tampil dengan jaket coklat dengan rambut keriting, pria 26 tahun itu nampak seperti karakter anime di dunia nyata.

4. Tobio Kageyama (Haikyuu)

Foto: Dok. AllKpop

Dalam potret itu, Taehyung sedang menjalani syuting Run BTS dan tanpa sadar pakaiannya mirip seperti karakter Tobio Kageyama di anime Haikyuu. Sepertinya untuk kali ini vokalis BTS itu memang sengaja cosplay seperti Kageyama deh. Jangan-jangan dia memang penggemar anime tersebut.

|Baca Juga: RM BTS Diterpa Isu Kencan dengan Anak Konglomerat. Ini Tanggapan Big Hit

5. Kou Mabuchi (Ao Haru Ride)

Foto: Dok. AllKpop

Merupakan animasi romantis populer Jepang, karakter Kou Mabuchi dalam Ao Haru Ride digambarkan sebagai sosok laki-laki yang manis dan tenang. Tetapi tidak bisa dipungkiri dalam potret tersebut visual Taehyung mirip dengan karakter anime tersebut. Untuk ARMY apakah mereka mirip?

6. Muzan Kibutsuji (Demon Slayer)

Foto: Dok. AllKpop

Banyak penggemar yang menyamakan Taehyung dengan Muzan di Demon Slayer. Mereka bahkan mengedit foto member BTS itu agar mirip dengan Muzan. Menurut kalian apakah mirip?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here