Ingin Jodohkan Dul dengan Anak Mulan, Ahmad Dhani Beber Alasannya

dhani-ingin-jodohkan-dul
Foto: Dok. Instagram Ahmad Dhani

Musisi Ahmad Dhani rupanya berniat menjodohkan anak bungsunya dari pernikahan bersama Maia Estianty, Dul Jaelani. Yang mengejutkan, Dhani ingin menjodohkan Dul dengan anak perempuan Mulan Jameela dari pernikahan sebelumnya, Tyarani Savitri Nugraha.

Dhani menilai sosok yang akrab disapa Tiara itu sebagai wanita yang berkepribadian baik. Menurut pentolan Dewa 19 itu, Dul begitu cocok jika bisa bersanding dengan wanita yang kini masih berusia 19 tahun itu.

|Baca juga: Tak Pernah Terekspos, Ternyata Begini Penampakan Kamar Ahmad Dhani

“Saya sendiri sebenernya kalau boleh menjodohkan Tiara kepada Dul, saya jodohkan sendiri kepada Dul. Karena saya jamin anak ini (Tiara) baik, saya jamin akhlaknya baik, karena ini saya ayahnya, saya tahu,” ujar Dhani dalam kanal YouTube-nya berjudul DUH DUL, TIARA CANTIK BANGETTT!! yang diunggah Minggu (21/6).

Jika Tiara menjadi jodoh Dul, Dhani berani menjamin jika anaknya itu tak akan kecewa. Alasannya karena Tiara terlahir dari keturunan yang baik.

“Dan dia (Tiara) dari keturunan perempuan yang baik, yaitu istri saya sendiri, Mulan Jameela. Jadi seandainya saya boleh menjodohkan pada Dul, saya jamin Dul tidak akan kecewa,” kata lelaki 48 tahun ini.

|Baca juga: Alasan Ahmad Dhani Tak Pernah Menyesali Perceraiannya dengan Maia

Namun sepertinya Dhani harus mengurungkan niatnya itu. Setidaknya untuk saat ini. Pasalnya, Tiara sudah memiliki pacar dari keluarga orang terpandang.

“Sayangnya Tiara sudah punya pacar. Dan juga pacarnya ini dari keluarga yang cukup terpandang juga, cucunya Gus Saladuddin Wahid. Jodoh siapa yang tahu ya, kalau seandainya keluarga Gus Saladuddin Wahid meminang, melamar, ya tentu saya terima dengan ikhlas,” tutupnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here